SOLOPOS.COM - Prakiraan cuaca. (Abdul Jalil/Solopos.com)

Solopos.com, JAKARTA–Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sebagian besar wilayah di Indonesia berpotensi berawan pada Jumat (25/11/2022).

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang disampaikan BMKG melalui laman www.bmkg.go.id di Jakarta, Jumat (25/11/2022), cuaca berawan diprakirakan akan dialami oleh sejumlah daerah, yakni Banda Aceh, Bengkulu, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cuaca berawan juga diprakirakan akan terjadi di Palangka Raya, Pangkalpinang, Tanjung Pinang, Palembang, Gorontalo, Banjarmasin, Samarinda, Mataram, Makassar, dan Ambon.

Ekspedisi Mudik 2024

Cuaca cerah berawan diprakirakan akan terjadi di daerah Serang, Jambi, Pontianak, Lampung, Medan, Kupang, Palu, Kendari, Manado, Sofifi, Jayapura, dan Manokwari.

Sementara cuaca di wilayah Pekanbaru berpotensi berkabut. BMKG juga menyebut sejumlah wilayah yang berpotensi hujan ringan pada hari ini adalah Padang, Denpasar, Tanjung Selor, dan Mamuju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya