Solopos.com, SOLO — Ketua DPR Puan Maharani melakukan blusukan dengan mengujungi wilayah Kelurahan Kratonan, Kecamatan Serengan, Solo, Minggu (2/10/2022). Dalam kunjungan yang didampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tersebut, Puan Maharani membagikan seribuan paket bantuan beras kepada warga setempat.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Puan menyapa serta berbincang dengan beberapa warga dan masuk ke gang-gang kecil. Di tengah kampung, Gibran mengajak Puan membagikan mainan anak-anak, buku, dan susu. Kunjungan Puan bersama Wali Kota Solo tersebut juga memberikan bantuan kursi roda kepada warga yang membutuhkan serta mendengarkan aspirasi warga setempat.

 

Warga menata bantuan sembako berupa beras dari Ketua DPR, Puan Maharani, di Kratonan, Serengan, Solo, Minggu (2/10/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Ketua DPR, Puan Maharani, memberi salam kepada warga saat blusukan di Kratonan, Serengan, Solo, Minggu (2/10/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi