SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–RR menjadi pergunjingan hari ini. Gadis cantik ini ramai digosipkan sebagai selingkuhan Menhub Freddy Numberi. Freddy maupun RR telah menyangkal kabar miring itu.

Informasi tentang sosok RR pada Kamis (2/9) pagi dengan mudah bisa ditemukan di internet. RR memiliki blog yang memasang foto dirinya yang good looking. Di bagian atas blog itu terdapat inisial namanya, RR. Di blog itu RR mencurahkan kisah hari-harinya dengan tagline my days, my heart, my thought, my work.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun ketika Kamis menginjak siang hari, blog itu tiba-tiba lenyap. Alamatnya masih ada, namun kontennya telah bersih dari segala tulisan. Yang ada hanyalah tulisan “Not Found. Apologies, but no results were found for the requested archive. Perhaps searching will help find a related post.”

Nasib serupa juga menimpa akun Facebook RR. Pagi hingga siang, akun RR masih bisa diakses sehingga terlihatlah foto-foto gadis 26 tahun yang kenes ini. Sejumlah foto reporter TV itu berlatar kota-kota di luar negeri seperti Brussels dan New York. Namun sore ini, akun Facebook itu telah ditutup. Tidak ada lagi foto-foto RR nan modis.

Wartawan berusaha mengkonfirmasi RR atas isu yang berkembang. Namun ponselnya tidak pernah diangkat. Upaya menyambangi rumahnya di Jakarta Selatan juga berakhir dengan tangan hampa.

Sementara, kepada Rakyat Merdeka Online, RR menyangkal menjalin asmara dengan Freddy. “Saya nggak statemen dengan yang begitu. Puasa-puasa gini kok bicara begitu. Semua itu tidak benar,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Freddy, saat menteri asal Partai Demokrat itu menghadiri rapat di Kantor Wapres untuk membahas transportasi massal. “Itu tidak benar,” ujarnya saat ditanya tentang pengakuan istrinya bahwa dia berselingkuh.

Setelah itu, Freddy meluncur ke Istana Presiden untuk rapat paripurna persiapan mudik Lebaran. Lagi-lagi wartawan menanyainya soal isu tak sedap itu. “Saya nggak mau tanggapi isu,” sergah Freddy.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya