SOLOPOS.COM - Kaesang dan Erina Gudono. (Instagram/@kaesangp)

Solopos.com, SOLO — Calon mantu Presiden Jokowi, Erina Gudono akhirnya mengungkapkan sifat Kaesang Pangarep sebenarnya, pria yang bakal ia nikahi pada Desember 2022 mendatang.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep kerap dianggap sosok yang cuek. Padahal menurut Erina hal tersebut tidak lah benar. Selama dia mengenal Kaesang, putra bungsu Presiden Jokowi itu merupakan sosok yang penuh perhatian dan penuh sopan santun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal tersebut ia ungkapkan ketika menjawab pertanyaan netizen dalam sesi tanya jawab di InstaStory Instagram miliknya, @erinagudono.

“Hadapi mas pisang [Kaesang] yang super cuek itu gimana Mbak,” tanya netizen ke Erina Gudono.

Baca Juga: Sosok Iriana Jokowi di Mata Erina Gudono: Rendah Hati, Bersahaja, Suka Bercanda

Perempuan lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu mengaku bingung dengan anggapan orang yang menyebut Kaesang cuek. Padahal selama ini Kaesang adalah sosok yang perhatian.

Gatau ya imagenya bisa gitu padahal dia segala kebalikannya,” jawab Erina.

Baca Juga: Unggah Foto Bareng Iriana Jokowi, Erina Gudono: Banyak yang Bilang Mirip

Tak hanya perhatian, bagi Erina Gudono, Kaesang merupakan sosok yang sopan dan berhati-hati dalam bertindak.

“Sangat perhatian dan detail, sopan juga. [Dia sosok] yang berhati-hati dalam bertindak dan karena perhatiannya itu, dia sering melihat sesuatu dari berbagai perspektif,” tambah Erina Gudono dalam bahasa Inggris.

Baca Juga: Momen Gibran Dicurhati Netizen soal Gaji Penerima BSU Waroeng SS Dipotong

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal menikah pada Desember 2022. Akan tetapi, untuk tanggal dan lokasi pernikahan masih belum diungkap ke publik.

Meskipun begitu, baru-baru ini, Kaesang dan Erina Gudono melakukan foto prewedding di dua lokasi, yakni Stadion Manahan di Solo, Jawa Tengah dan Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Terbaru! Ini Dia 5 Pelat Nomor Kendaraan di Indonesia, Gak Ada Warna Hitam

Ketika foto prewedding di Stadion Manahan, Kaesang dan Erina mengenakan jersei berwarna merah milik Persis Solo. Ada yang unik dari jersei tersebut. Pasalnya, nomor punggung jersei Erina Gudono dan Kaesang Pangarep diduga merupakan tanggal pernikahan mereka, yakni 10 dan 12.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya