SOLOPOS.COM - Blackpink. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Blackpink bakal merilis sebuah film berjudul Blackpink The Movie yang menandai debut mereka 5 tahun berkiprah di industri musik. Lalu seperti apakah bocorannya? Simak ulasannya di sini

Blackpink The Movie ini membahas soal perjalanan karier pelantun Boombayah ini selama lima tahun berkarier di industri musik K-Pop. Selain itu, menampilan wawancara khusus antara member yang belum pernah dirilis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Blackpink The Movie siap rilis pada Agustus 2021 untuk menandai debut 5 tahun girlband asal Korea Selatan ini. YG Entertaintment yang menaungi grup beranggotakan empat orang itu mengumumkan bahwa film itu akan dirilis di 100 negara.

Baca Juga: Oowww…. Ini To Pacar Baru Via Vallen?

Melansir Soompi, Rabu (16/6/2021), film itu akan berisikan berbagai macam bagian seperti The Room of Memory yang menunjukan memori yang dibagikan para anggota Blackpink selama lima tahun berkarya sejak debutnya. Ada juga Beauty yang membahas masing- masing kepribadian dari para anggota, serta Unreleased Special Interview yang merupakan wawancara eksklusif keempat anggota untuk para penggemar mereka yaitu BLINK.

Sebagai tambahan, akan ada lima lagu dari konser mereka bertajuk The Show dan In Your Area (2018) yang ditampilkan untuk memberikan pengalaman seolah- olah penonton film sedang mengikuti konser Blackpink.

CGV direncanakan akan mengatur distribusi film Blackpink The Movie ke dalam banyak layanannya seperti ScreenX yang terdiri dari tiga layar teater hingga 4DX yang mengajak penonton film merasakan energi seakan berada di konser. Film Blackpink The Movie adalah bagian dari proyek perayaan lima tahun mereka yang berjudul 4+1 Project.

Proyek film itu merupakan hadiah bagi para BLINK dan menjadi cara untuk menikmati kembali penampilan Blackpink seolah secara langsung di tengah masa pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga:  Digugat Cerai Lagi Oleh Aa Gym, Begini Sikap Teh Ninih

Sebelumnya Blackpink kembali memecahkan rekor lewat video klip yang tayang di YouTube. Melansir Bisnis.com, Rabu (16/6/2021), video klip Blackpink As If It’s Your Last telah ditayangkan sebanyak 1 miliar kali pada pada Jumat (23/4/2021) sekitar pukul 18.51 waktu Korea Selatan. Dengan demikian, video klip tersebut hanya membutuhkan waktu 3 bulan, 10 bulan, 1 hari untuk meraih jumlah penonton sebanyak itu di YouTube. Sebagai catatan, As If It’s Your Last dirilis pada 22 Juni 2017.

As If It’s Your Last adalah video musik keempat Blackpink yang mencapai 1 miliar penayangan setelah DDU-DU DD-DU, Kill This Love, dan Boombayah. Blackpink adalah satu-satunya artis K-Pop dengan empat video musik yang mencapai pencapaian ini. Blackpink juga tercatat sebagai girlband K-Pop dengan jumlah pengikut (subscriber) Youtube terbanyak di dunia. Jumlah subscriber di kanal mereka mencapai 60 juta akun.

Jumlah tersebut menjadikannya sebagai artis K-Pop dengan subscirber terbanyak kedua diantara kanal artis-artis global. Selain itu, agensi Blackpink, YG Entertainment juga menyatakan bahwa kanal YouTube tersebut juga mencatat penayangan video kumulatif mencapai lebih dari 17 miliar kali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya