SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Bisnis Indonesia/dok)

Ilustrasi (JIBI/Bisnis Indonesia/dok)

SOLO — Para pengguna Blackberry di Solo dan sekitarnya bakalan makin mantap menggunakan smartphone ini. Soalnya Blackberry Center bakal hadir di Mal Solo Paragon, akhir Maret ini.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Marketing Communication (Marcom) BB Center powered by Platinum, Aji Dewaning Ranau, saat dijumpai wartawan, di Mal Solo Paragon, Jumat (2/3/2012), mengatakan BB Center akan membuka gerai di lantai I mal sekitar pertengahan atau akhir Maret. Dalam waktu yang bersamaan, dua gerai lain juga dibuka di mal di Bekasi dan Bogor. “Saat ini, kami punya sembilan gerai semua ada di Jabodetabek. Memang ini pertama kali kami keluar kawasan itu untuk ekspansi, dan langsung ke Mal Solo Paragon,” ungkap Aji.

Aji sendiri mengaku pihaknya masih perlu menjajaki lebih jauh seperti apa karakter masyarakat Solo dan hal apa saja yang dibutuhkan masyarakat dalam hal layanan penjualan dan servis BB. Sejauh ini, pihaknya memang memutuskan hanya melayani penjualan ritel dan servis software, belum termasuk spare parts. Namun, kemungkinan untuk membuka sekaligus layanan servis spare parts bisa saja dilakukan jika selama penjajakan pasar dipandang potensial.

Disinggung mengenai konsep gerai, Aji mengaku belum bisa menjelaskan secara detail. Dia juga enggan memberi keterangan mengenai promo harga yang bakal diberikan di gerai perdana BB Center di Solo ini. “Nanti saja kami sampaikan saat pembukaan gerai. Yang jelas, ini adalah langkah ekspansi kami keluar dari kawasan Jabodetabek. Jika animo pasar bagus, pasti akan ada pengembangan. Yang jelas apa yang kami berikan adalah pelayanan terbaik,” tandasnya.

JIBI/SOLOPOS/Tika Sekar Arum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya