SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)--Sebuah video mesum beredar luas di Boyolali. Diduga, pelaku adegan mesum itu adalah oknum PNS di lingkup Pemkab Boyolali. (JIBI/SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas)

Boyolali (Solopos.com)–Badan Kepegawaian Daerah (BKD) akan menindaklanjuti beredarnya kasus video mesum yang diduga melibatkan PNS di lingkup Pemkab Boyolali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pihaknya akan menyelidiki dan memastikan sejauh mana kebenaran jika salah satu pelaku dalam video asusila itu adalah oknum PNS Boyolali.

“Kami bertindak sesuai prosedur yang sudah ada. Selain itu, kami akan berkoordinasi dengan Polres Boyolali terkait hal ini,” papar Kepala BKD, Sumantri kepada wartawan, Kamis (25/8/2011).

Kasus video mesum ini mendapat perhatian dari BKD. Diduga, salah satu pelakunya adalah PNS di lingkup Pemkab Boyolali.

Sumantri menerangkan belum ada laporan resmi yang masuk ke BKD terkait video asusila ini. Akan tetapi, pihaknya tetap menindaklanjuti kasus yang diduga melibatkan oknum PNS ini.

Disinggung terkait sanksi, pihaknya tidak mau buru-buru memutuskan. Ia akan menindak jika benar salah satu pelakunya adalah PNS sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya