SOLOPOS.COM - BRI dinobatkan sebagai Best Domestic Private Bank (istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Performa bisnis wealth management PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI
mengalami pertumbuhan positif.

Tercatat, dana kelolaan atau asset under management (AUM) mencapai Rp150 triliun per 31 Maret 2022. Jumlah inimeningkat lebih dari 13 % year-on-year (yoy).

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

BRI optimistis, ke depannya pertumbuhan yang solid ini akan terus meningkat sehingga dapat memperkuat bisnis wealth management BRI.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan, peningkatan kinerja bisnis wealth managementmerupakan hasil dari inisiatif optimalisasi di media digital, salah satunya melalui aktivitas literasi keuangan yang dilakukan secara masif.

“Aktivitas tersebut dilakukan mulai dari edukasi di media sosial, broadcast communication, serta pelaksanaanevent baik secara online maupun offline,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Minggu (1/5/2022).

Baca Juga: Jadi Merek Bank Paling Bernilai di Indonesia, BRI Terus Berinovasi

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani. (Istimewa)
Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani. (Istimewa)

Hal ini berguna untuk stabilisasi dan meningkatkan awareness kepada khalayak mengenai pentingnya melakukan pengelolaan keuangan.

Atas pencapaian tersebut, BRI pun kembali meraih penghargaan bergengsi pada 2022. BRI dinobatkan sebagai Best Domestic Private Bank in Indonesia dalam ajang Asiamoney Private Banking Awards.

Penghargaan yang berhasil diraih BRI dari Asiamoney tahun ini tak terlepas dari kinerja consumer banking yang cemerlang.

Bisnis wealth management dibentuk sebagai salah satu visi perseroan untuk memberikan layanan konsultasi yang komprehensif bagi klien dalam melindungi dan mengembangkan kekayaan mereka.

Baca Juga: Dicek Langsung Direksi, BRI Siap Beri Layanan Optimal Selama Lebaran

Asiamoney Private Banking Award merupakan acara yang diselenggarakan secara tahunan yang diadakan sebagai bentuk apresiasi untuk memberikan penghargaan kepada Lembaga keuangan yang menorehkan pencapaian membanggakan sepanjang 12 bulan terakhir.

Ke depan BRI pun akan terus berkomitmen mendorong literasi dan inklusi keuangan kepada seluruh lapisan masyarakat maupun nasabah.

Sesuai moto yang diusung “Memberi Makna Untuk Indonesia”, BRI optimistis bisnis wealth management memiliki prospek cerah dan akan terus tumbuh ke depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya