SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bisnis otomotif diharapkan terus berkembang di tengah lesunya perekomian salah satunya dengan kegiatan pameran. 

Kanalsemarang.com, SEMARANG-Honda Astra menggelar bazar dan pameran produk Astra group di halaman showroom Astra Motor Center, Jl. Gajahmada 88 Semarang, Sabtu (12/8/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marketing Communication Astra Motor Semarang Thomas Wahyono mengatakan kegiatan bertajuk bazar dan pameran Astra Road Safety Fest diikuti 22 Perusahaan dibawah bendera PT Astra International Tbk melalui grup Astra wilayah Semarang.

“Astra Road Safety Fest ini, merupakan salah satu rangkaian program yang di gagas oleh Astra dalam rangka mengajak masyarakat bersama-sama menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dengan cara menjalankan budaya aman berlalu-lintas,” ujarnya.

Kegitan tersebut, lanjut dia, meliputi kampanye perilaku aman berlalu-lintas di jalan raya, konvoy keselamatan dari Astra otomotif, uji emisi roda empat, kompetisi dance, games dan kegiatan lainnya.
Di samping itu juga digelar talk show dengan tema Indonesia, Ayo Aman Berlalulintas dengan pembicara dari Dikyaksa Polda Jateng dan perwakilan dari reporter media cetak.

“Kami juga menyelenggarakan lomba secara nasional Astra Road Safety Video Competition merupakan lomba pembuatan video kreatif yang mempresentasikan tema Membangun Kepedulian Setiap Masyarakat untuk Aman Berlalu Lintas sebagai Pengguna Jalan [baik pengendara maupun pejalan kaki],” beber Thomas.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ajang Astra Road Safety Video Competition dapat mengunjungi www.satu-indonesia.com.

Thomas menambahkan puncak program Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas akan diadakan di Jakarta pada November mendatang. Di mana Astra International akan memberikan apresiasi untuk para pemenangan masing-masing kategori yakni Astra Road Safety Video Competition juara I akan menerima apresiasi senilai Rp10 juta, juara II senilai Rp7 juta juara III senilai Rp5 juta, dan juara IV senilai Rp3 juta.

“Sedangkan untuk pemenangan Astra Road Safety Community Challenge juara I senilai Rp15 juta ditambah dana implementasi Rp3 juta, juara II senilai Rp10 juta ditambah dana implementasi Rp3 juta, juara III senilai Rp7 juta ditambah dana implementasi Rp3 juta, dan juara IV senilai Rp5 juta, dan juara V senilai Rp3 juta,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya