SOLOPOS.COM - CV Putra Farma Yogyakarta merupakan perusahaan jasa maklon minuman instan berpengalaman. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Beberapa tahun belakangan ini, produk minuman instan sedang naik daun di pasaran Indonesia. Di mana banyak bermunculkan beragam terobosan produk mulai dari minuman pelangsing, beauty drink, hingga minuman kekinian.

Hal tersebut menjadi booming karena hadirnya pebisnis baru dari kalangan anak muda yang merintis produk-produk dengan private label. Ternyata rahasia di balik mudahnya membangun bisnis ala milenial ini, karena mereka memanfaatkan jasa maklon minuman instan.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Jasa maklon minuman membantu produksi segala jenis minuman instan dalam bentuk serbuk (siap seduh) dengan beragam variasi rasa dan dapat menyesuaikan permintaan pihak customer.

Baca Juga: Bisnis Minuman Terlaris yang Akan Memberi Keuntungan Menjanjikan, Yuk Coba!

Ekspedisi Mudik 2024

Jasa maklon ini, menjadi salah satu solusi jitu untuk memiliki produk minuman dengan merek sendiri tanpa harus mendirikan pabriknya terlebih dahulu. Customer pun tidak perlu repot mengurus semuanya sendirian lagi dan tentu saja akan memperoleh banyak keuntungan.

Salah satu perusahaan jasa maklon minuman instan berpengalaman yang menyediakan layanan super lengkap ialah CV Putra Farma Yogyakarta. Perusahaan ini didirikan oleh Bambang Irwanto, S.H. selaku Direktur dan CEO sejak 2000.

Putra Farma Yogyakarta menerima berbagai macam permintaan untuk membuat produk minuman instan di antaranya minuman kesehatan, fiber drink, collagen drink, minuman kesehatan wanita, suplemen, susu, serta minuman café kekinian.

Seluruh produk minuman yang diproduksi senantiasa menggunakan bahan baku berkualitas premium terbaik, alami, dan bebas dari bahan pengawet maupun tambahan pewarna apapun. Yang mana sudah mengantongi sertifikat resmi dari lembaga berwenang seperti HKI, BPOM, serta LPPOM HALAL MUI.

Baca Juga: Kini Fokus Menjalankan Tugas Wali Kota Solo, Ini Deretan Bisnis Gibran

Proses produksi di CV Putra Farma Yogyakarta. (Istimewa)
Proses produksi di CV Putra Farma Yogyakarta. (Istimewa)

Proses produksinya pun mengedepankan kualitas hasil produk bermutu tinggi dengan memakai peralatan yang higienis dan melalui double Quality Control oleh tim ahli profesional. Dengan begitu, produk minumannya sudah pasti terjamin aman, HALAL, dan layak konsumsi.

Selain itu, customer juga diberikan kebebasan untuk request formulasi produknya sesuai dengan keinginan. Sebagai contoh meminta untuk menambahkan bahan pendukung ataupun nutrisi lain ke dalam produk minumannya.

MoU-nya pun sangat terjangkau, di mana customer dapat melakukan negosiasi HPP (Harga Pokok Penjualan) produk dengan modal yang dimiliki (minimal order untuk 1.000 box). Sehingga tidak perlu khawatir akan over budget!

Baca Juga: Bisnis Tanaman Hias, Ini Tips dan Trik Dari Pebisnis Milenial

Benefit yang bisa diperoleh dengan menjadi mitra bisnis CV. Putra Farma Yogyakarta antara lain diskusi dan konsultasi produk; formulasi produk khusus untuk 1 customer; free sampel produk; gratis desain packaging; pembayaran fleksibel; kepengurusan izin edar; dan masih banyak lagi.

Dengan adanya jasa maklon minuman ini, para milenial bisa dengan mudah menciptakan produk impian dengan merek sendiri. Mulai langkah berbisnis mudah ala milenial dengan jasa maklon minuman instan legal yang sudah terbukti berpengalaman dan berkredibilitas di bidangnya. Dijamin proses cepat, aman, amanah, serta biaya terjangkau.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjalin kerja sama dengan jasa maklon minuman ini, bisa mengunjungi situs resminya di https://www.putrafarmayogyakarta.co.id/.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya