Solopos.com, SOLO — Polresta Solo memusnahkan 1.259 knalpot tidak standar atau knalpot brong di halaman Mapolresta Solo, Senin (11/10/2021). Pemusnahan ribuan knalpot brong tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemusnahan kanlpot dengan cara dipotong dan digilas menggunakan stoom walls. Knalpot brong tersebut hasil operasi rutin oleh Satlantas Polresta Solo periode Maret 2021 hingga 9 Oktober 2021. Penggunaan knalpot brong dinilai meresahkan masyarakat. Sebab knalpot tersebut mengeluarkan suara bising yang mengganggu kenyamanan masyarakat.

 

Polresta Solo memusnahkan 1.259 knalpot tidak standar atau knalpot brong di halaman Mapolresta Solo, Senin (11/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak (tengah) memotong knalpot brong saat Pemusnahan Knalpot Brong di halaman Mapolresta Solo, Senin (11/10/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas menggunakan stoom walls untuk memusnahkan knalpot brong di halaman Mapolresta Solo, Senin (11/10/2021). Polresta Solo memusnahkan 1.259 knalpot tidak standar atau knalpot brong yang terjaring dalam operasi rutin oleh Satlantas Polresta Solo periode Maret 2021 hingga 9 Oktober 2021. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi