SOLOPOS.COM - Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo (Twitter @WeareMessi /Cristiano)

Solopos.com, SOLO—Skenario pertarungan pamungkas Piala Dunia 2022 antara dua pemain hebat di senja karier spektakuler mereka, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tinggal dua pertandingan lagi. Bisakah skenario final impian itu tercipta?

Final Piala Dunia 2022 antara Argentina dan Portugal akan menjadi Hollywood yang mengakhiri salah satu persaingan paling menarik di dunia sepak bola. Bisakah kita benar-benar melihat grand final dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai protagonis utamanya?

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jawaban sederhana untuk pertanyaan ini adalah: ya.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini: Kroasia vs Brasil, Belanda vs Argentina

Apa yang perlu terjadi untuk menyiapkan final antara Argentina dan Portugal?

Argentina pertama-tama harus mengalahkan Belanda pada Jumat (9/12/2022) dan kemudian akan menghadapi pemenang pertandingan antara Kroasia dan Brasil di semifinal. Jika mereka bisa melewati ujian berat itu, Albiceleste akan mencapai final untuk kali keempat dalam 40 tahun terakhir.

Portugal tidak pernah melampaui empat besar di Piala Dunia, dan tantangan pertama mereka dalam perjalanan ke final perdananya adalah mengalahkan Maroko. Pemenang pertemuan itu kemudian harus menghadapi Prancis atau Inggris di semifinal pada Rabu, 14 Desember.

Baca Juga: Louis van Gaal: Total Football atau Winning Football?

Meskipun rintangan antara kedua tim dan pertarungan terakhir diakui sangat tinggi, tidak ada yang mustahil jika Anda mempertimbangkan standar yang mereka tetapkan untuk diri mereka sendiri.

Apa pentingnya final yang menampilkan Messi dan Ronaldo?

Sederhananya, itu akan menjadi impian banyak penggemar sepak bola. Tingkat volume stadion di Qatar telah menembus atap setiap kali salah satu dari dua superstar ini melangkah ke lapangan. Dan hanya sedikit tajuk olahraga di mana pun di dunia yang menghilangkan pertarungan seperti ini dari halaman belakang.

Baca Juga: Tim Juara Raih Rp656 Miliar, Ini Perincian Hadiah Piala Dunia 2022

Final antara Argentina dan Portugal juga berarti bahwa salah satu dari dua pemain dengan penghargaan individu terbanyak di dunia akan memahkotai karier mereka yang gemerlap dengan medali pemenang Piala Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya