[ X ] CLOSE

Bisa Main Bola, Begini Kondisi Ronaldinho di Penjara

Ronaldinho ditahan di penjara Paraguay karena memalsukan paspor.
Bisa Main Bola, Begini Kondisi Ronaldinho di Penjara
SOLOPOS.COM - Ronaldinho saat berurusan dengan kepolisian Paraguay. (Reuters/Jorge Adorno)

Solopos.com, ASUNCION - Eks Pemain Timnas Brasil, Ronaldinho harus mendekam di penjara Paraguay. Dia ditahan karena kedapatan memalsukan paspor saat masuk ke negara tersebut.

Ronaldinho sebenarnya mengajukan tahanan rumah kepada otoritas setempat, namun ditolak. Alhasil, legenda sepak bola Brasil itu pun kini menjalani hari-harinya di balik jeruji besi. Lantas bagaimana kondisi Ronaldinho di penjara?

Penyemprotan Disinfektan Cegah Corona Sasar Fasilitas Umum dan Gedung Pemkab Karanganyar

Mantan pesepakbola Paraguay, Nelson Cuevas, mengungkap kondisi pria yang dulu dikenal dengan gocekannya itu saat masih bermain. Cuevas memagng sudah membesuk Ronaldinho di penjara.

"Dia dalam kondisi yang sedih, tapi semuanya baik-baik saja," ujar Cuevas seperti dilansir Mirror.co.uk, Rabu (18/3/2020).

Meski begitu, Ronaldinho masih bisa bermain sepak bola di penjara. Bahkan ada kabar yang menyebut peraih Ballon d'Or 2005 itu tampil bagus dalam permainan tersebut. Dia mencetak banyak gol dan assist.

Minta Penundaan Eksekusi Lahan Sriwedari, 31 Legislator Geruduk PN Solo Bawa Tumbak Sewu

"Dia terlihat nyaman di sana. Tempatnya besar, dia satu sel bersama adiknya dengan dua tempat tidur, dan bisa bermain bola juga di sana," terang Nelson Cuevas

Cuevas menyatakan Ronaldinho saat ini menyerahkan kasusnya kepada pihak pengacara. Pria 39 tahun tersebut berharap kasusnya cepat selesai dan kembali merasakan udara bebas.

Berani Ekspor Masker saat Wabah Corona? Siap-Siap Dipenjara & Didenda Rp5 M!

Fasilitas Lengkap

Mengutip detik.com, Menteri Dalam Negeri Paraguay, Euclides Acevedo mengklaim bahwa fasilitas tempat Ronaldinho ditahan bukan penjara melainkan hampir mirip sebuah hotel. Fasilitasnya disebut-sebut cukup lengkap.

Ronaldinho dan adiknya, Roberto ditangkap oleh pihak kepolisian Paraguay saat tengah berada di Resort Yacht & Golf Club Paraguayo di Kota Lambare, Kamis (5/3/2020) WIB.

Kadung Bayar Katering Rp100 Juta & Undangan, Warga Sukoharjo Terancam Batal Mantu

Saat penangkapan, ditemukan paspor Ronaldinho dan Roberto dengan keterangan berkewarganegaraan Paraguay. Padahal seperti diketahui, Ronaldinho merupakan warga negara Brasil. Setelah dilakukan penyelidikan, Ronaldinho dan adiknya pun dipenjara.

Wajib Baca! Seluk-Beluk Virus Corona Penyebab Covid-19 Si Pandemi Dunia

Kata Kunci : Barcelona Brasil Ronaldinho


Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago