SOLOPOS.COM - Poster film KKN di Desa Penari. (Instagram/@awisuryadi)

Solopos.com, KUDUS — Pengelola bioskop di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng), menerapkan pembatasan pembelian tiket film KKN di Desa Penari. Hal itu dilakukan karena menyusul tingginya minat warga Kudus menyaksikan film bergenre horor tersebut.

General Manager Kudus City Walk Mal dan Area Manager Bioskop NSC Kudus, Satriya Agus Priyono, mengatakan pihaknya membatasi pembelian tiket film KKN di Desa Penari. Setiap satu orang hanya diperbolehkan membeli maksimal lima tiket. Hal itu dilakukan agar seluruh masyarakat yang ingin menonton film garapan sutradara Awi Suryadi itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Supaya sama-sama bisa merata dan sama-sama kebagian untuk bisa menonton,” ujar Satriya dilansir dari Muria News, Rabu (11/5/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Satriya, pembatasan pembelian itu diberlakukan selama animo penonton masih tinggi. Setiap harinya jumlah penonton membeludak untuk menyaksikan film KKN di Desa Penari. Pihaknya tidak berniat melarang penonton membeli tiket dalam jumlah banyak. “Bukan bermaksud melarang atau apa, tetapi supaya semuanya kebagian untuk nonton. Nanti kalau yang nonton sudah tidak membeludak silakan kalau mau memborong tiket,” sambungnya.

Pihaknya tidak menampik jika animo penonton film KKN di Desa Penari masih tinggi. Dia mengaku tidak ingin menambah daftar panjang penonton yang gagal mendapatkan tiket film yang diproduksi oleh MD Pictures itu.

Baca juga: Film KKN di Desa Penari Raup 3,7 Juta Penonton dalam 11 Hari Tayang

“Kami berupaya jangan sampai yang sudah antre lama, ternyata tidak dapat tiket,” ujarnya.

Dia menyarankan penonton yang hendak membeli tiket dapat datang lebih awal, yakni pukul 10.00 WIB setiap harinya. Saat ini, film KKN di Desa Penari tayang tujuh kali di dua studio di Bioskop NSC Kudus. Perinciannya, Studio 1 memutar film KKN di Desa Penari dua kali, yakni pukul 14.00 WIB dan 19.50 WIB. Sementara Studio 3 memutar film tersebut sebanyak lima kali setiap harinya, yakni pukul 10.45 WIB, 13.00 WIB, 15.15 WIB, 17.30 WIB, dan 19.45 WIB.

Sedangkan harga tiket dibandrol Rp32.000 pada hari Senin hingga Rabu. Sedangkan pada Kamis hingga Jumat Rp37.000 dan akhir pekan, Sabtu dan Minggu, Rp42.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya