SOLOPOS.COM - Pernikahan Teddy Syah. (Instagram @nitanitnot02)

Solopos.com, SOLO-Teddy Syah diketahui menikah dengan Anne Kurniasih pada Minggu (27/11/2022), biodata perempuan yang menjadi istri Teddy Syah ini pun bikin penasaran warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar pernikahan artis dan pengusaha itu menyebar di sejumlah media sosial, salah satunya diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah. Dalam unggahan itu memperlihatkan foto-foto pernikahan suami Rina Gunawan tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Selamat Menempuh Hidup Baru Om…Semoga samawa,” demikian tulisan yang menyertai unggahan itu seperti dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Selasa (29/11/2022).

Baca Juga: Teddy Syah Menikah Lagi Setelah Setahun Rina Gunawan Meninggal

Lalu seperti apakah biodata Anne Kurniasih istri Teddy Syah? Dikutip dari berbagai sumber, Anne Kurniasih merupakan pengusaha di bidang kuliner dan pakaian syar’i. Hal ini karena dari unggahan akun Instagram @konne.id @dapurkonne yang diduga merupakan akun bisnisnya.

Baca Juga: Sosok Fanny Margaretha, Istri Vincent Raditya

Berikut ini biodata Anne Kurniasih:

Nama Lengkap: Anne Kurniasih

Nama Tenar: Anne Kurniasih

Tempat lahir: belum diketahui

Baca Juga: Sepekan Menikah, Istri Vincent Raditya Melahirkan

Tanggal lahir: belum diketahui
Umur: belum diketahui

Suami: Teddy Syah

Agama: Islam

Profesi: pengusaha

Akun IG bisnis : @annekonne dan @dapurkonne

Unggahan kabar pernikahan artis Teddy Syah tersebut mendapatkan beragam komentar warganet di akun Instagram @lambe_turah. Tidak sedikit warganet menyoroti mengapa pria mudah move on saat istri mereka telah meninggal dunia.

Baca Juga: Apa Itu Resesi Seks yang Menghantui China

“Beginilah klu wanita yg meninggal laki cpt bgt move on nya.klu cwe yg ditinggal laki”sibuk kerja buat anak”nya,” tulis @amanahimmortal88.

“Knpa ya kalau laki ditinggal pergi duluan ama istrinya kaga betah sendiri sampai ajal menjemput. Disini aja ada umuran mungkin udah 70an pakr nikah lagi,” tulis @viethasariseptian.

“Tim rina gunawan … sedih rasanya om ted menikah,” tulis @rinamelawaty.

“Berasa lihat ipar. Istrinya meninggal karena covid januari 2021, menikah lagi september 2022. Si om teddy istrinya meninggal maret 2021, november 2022 udah punya istri baru. Semoga langgeng om. Perbanyak do’a para istri, semoga umur kita panjang, agar anak kita tidak memiliki ibu tiri,” tulis @leztary92.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya