SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Berkumpul dengan teman dan sahabat merupakan hal yang sangat menyenangkan. Momen ini bakal semakin asyik dengan konsep barbaque. Bagi Anda yang ingin merencanakan barbeque bersama, tak perlu repot menyiapkan sendiri di rumah. Anda bisa menikmati pesta barbeque di Sala View Hotel Solo.

Selama Agustus 2019, Sala View Hotel Solo menyajikan promo barbeque seharga Rp80.000 nett/paks. Dengan harga tersebut, tamu bisa menikmati serunya pesta barbeque di hotel mewah yang ada di Kota Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Promo ini bisa dinikmati setiap Jumat dan Sabtu sepanjang Agustus 2019. Kami pengin menjadikan Sky Lounge ikon barbeque di Kota Solo,” terang Djohan Yanuar, Food and Beverage Manager Sala View Hotel Solo kepada Solopos.com, Kamis (1/8/2019).

Pesta barbeque di Sala View Hotel Solo digelar setiap Jumat dan Sabtu sepanjang Agustus 2019 di Sky Lounge and Pool. Pesta ini semakin meriah dengan live music yang disajikan manajemen Sala View Hotel Solo.

Anda bisa menikmati berbagai macam daging serta seafood yang disediakan manajemen Sala View Hotel Solo dalam paket barbeque tersebut. Selain paket barbeque, tamu juga bisa menikmati sajian main buffet live berupa cooking vegetable, kentang, serta pasta.

Tamu juga bisa menikmati makanan penutup berupa puding atau buah segar saat memesan paket barbeque tersebut. Bagi yang tertarik menjajal barbeque bisa melakukan reservasi di nomor 0271 718388 atau 0822 2132 4818 dan datang langsung ke di Sala View Hotel Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya