SOLOPOS.COM - Pelaksanaan Vaksninasi dosis kedua untuk anak usia 6-11 tahun di SDN 2 Tegalgede, Karanganyar. Kamis (27/1/2022) (Solopos.com/Diva Kristya).

Solopos.com, KARANGANYAR — Badan Intelijen Negara (BIN) kembali menggelar program vaksinasi untuk anak-anak usian 6-11 tahun di SDN 2 Tegalgede, Karanganyar, Kamis (27/1/2022). Kegiatan ini merupakan pemberian vaksinasi dosis kedua.

Sebanyak 15 tenaga kesehatan dikerahkan sebagai vaksinator. Sementara jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac. Kegiatan vaksinasi ini disambut positif pihak sekolah dan wali murid.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dengan program vaksinasi ini, diharapkan anak-anak bisa belajar dengan baik secara tatap muka, mudah-mudahan Indonesia sehat Indonesia Hebat” jelas Sunarto, Kepala SDN 2 Tegalgede Karanganyar, Kamis (27/1/2022).

Baca Juga: Dinkes Karanganyar Tak Berani Minta Banyak Dosis Vaksin Booster

Murid beserta wali murid yang hadir pada kegiatan vaksinasi cukup antusias karena mendapatkan vaksin ini.

Program vaksinasi ini mencakup 4 sekolah, yaitu SDN Dagen 02 di Jaten; SDN Papahan 02 dan 03 di Tasikmadu; SDN 01 Dawung di Matesih, dan SDN 01 Botok, SDN 01 dan 03 Karangrejo di Kerjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya