SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (Antara)

Solopos.com, SRAGEN — Suroso, 49, warga Kalongan Kulon, RT 01/RW 14, Papahan, Tasikmadu, Karanganyar, meninggal dunia di pangkuan sang istri, Juminah, 52, di sebuah kamar indekos di Mojowetan, RT 01/RW 02, Sragen, Minggu (22/8/2021) siang.

Infomasi yang dihimpun Solopos.com dari Polres Sragen, Senin (23/8/2021), peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kisah menyedihkan itu bermula ketika Suroso mengeluh merasa tak enak badan pada Minggu sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, Suroso mengaku perutnya terasa mual dan ingin muntah.

Baca juga: 21.113 Warga Miskin Tak Masuk DTKS Sragen Disasar Bantuan Sembako

Istrinya, Juminah, bereaksi dengan memijit dan mengeroki punggung korban. Sambil menunggu datangnya obat, pria itu terbaring di pangkuan istrinya. Ternyata, itu adalah pangkuan terakhir sang istri untuk suaminya.

Warga Berdatangan

Suroso akhirnya mengembuskan napas terakhirnya dalam pangkuan sang istri. Seketika tangis Juminah pecah. Warga sekitar yang mendengar tangis Juminah langsung berdatangan ke lokasi. Kejadian itu akhirnya dilaporkan ke Polsek Kota Sragen.

Jajaran Polsek Kota Sragen bersama petugas medis dari puskesmas setempat tiba di lokasi. Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi.

Baca juga: Mengenang Sumeni, Pejuang Wanita Asal Sragen yang Sukses Memata-Matai Pasukan Belanda

Tim medis memastikan tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh Suroso. Hasil pemeriksaan swab antigen menunjukkan Suroso negatif corona.

“Keluarga menerima kejadian tersebut sebagai takdir dan keberatan dilakukan autopsi. Selanjutnya, jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” papar Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya