top ear
Bikin Tepok Jidat, Ada Sinetron Azab Jenazah Dikejar Tabung Elpiji
  • SOLOPOS.COM
    Cuplikan sinetron azab jenazah dikejar tabung gas. (Youtube)

Bikin Tepok Jidat, Ada Sinetron Azab Jenazah Dikejar Tabung Elpiji

Video yang menunjukkan cuplikan salah satu sinetron bertema azab kembali viral di media sosial. Kali ini, sinetron tersebut menampilkan azab jenazah yang dikejar tabung gas elpiji.
Diterbitkan Senin, 1/07/2019 - 13:30 WIB
oleh Solopos.com/
1 mnt baca -

Solopos.com, SOLO — Sudah bukan rahasia jika beberapa sinetron bertema azab dianggap sebagai sinetron yang menampilkan adegan berlebihan dan tak masuk akal. Sejumlah warganet menilai sinetron bertema azab menampilkan siksaan terhadap jenazah yang justru cukup menggelikan.

Kali ini, cuplikan sinetron bertema azab yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta kembali viral di media sosial. Azab yang ditampilkan pada sinetron itu lagi-lagi cukup aneh, yaitu jenazah yang dikejar tabung elpiji.

Cuplikan sinetron yang belakangan hari ini viral itu sebenarnya sudah ditayangkan pada 2018 silam. Meski begitu, warganet kini tengah ramai membicarakannya.

Berdasarkan video yang ramai diunggah di media sosial, termasuk Youtube, tampak jenazah yang sedang dibawa menuju permakaman menggunakan keranda juga tertimpa beberapa tabung.

Bukan hanya itu, kuburan yang akan digunakan untuk memakamkan si jenazah dikisahkan tiba-tiba mengeluarkan bau gas yang menyengat. Tak pelak keanehan itu memicu cercaan warganet yang menganggap sinetron azab tersebut tak masuk akal dan justru menggelikan.

"Sinetron kayak gini yang seharusnya enggak boleh tayang, ya wajar lah Indonesia punya generasi micin. Orang tontonannya begini," tulis pengguna akun Instagram @nov_pang9715.

"Tutup aja program film itu, ini membodohi generasi muda kita!" imbuh pengguna akun Instagram @brian_depari061.


Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :

berita terpopuler

Iklan Baris

berita terkini


Cek Berita Lainnya