SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Sudah bukan rahasia jika beberapa sinetron bertema azab dianggap sebagai sinetron yang menampilkan adegan berlebihan dan tak masuk akal. Sejumlah warganet menilai sinetron bertema azab menampilkan siksaan terhadap jenazah yang justru cukup menggelikan.

Kali ini, cuplikan sinetron bertema azab yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta kembali viral di media sosial. Azab yang ditampilkan pada sinetron itu lagi-lagi cukup aneh, yaitu jenazah yang dikejar tabung elpiji.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Cuplikan sinetron yang belakangan hari ini viral itu sebenarnya sudah ditayangkan pada 2018 silam. Meski begitu, warganet kini tengah ramai membicarakannya.

Berdasarkan video yang ramai diunggah di media sosial, termasuk Youtube, tampak jenazah yang sedang dibawa menuju permakaman menggunakan keranda juga tertimpa beberapa tabung.

Bukan hanya itu, kuburan yang akan digunakan untuk memakamkan si jenazah dikisahkan tiba-tiba mengeluarkan bau gas yang menyengat. Tak pelak keanehan itu memicu cercaan warganet yang menganggap sinetron azab tersebut tak masuk akal dan justru menggelikan.

“Sinetron kayak gini yang seharusnya enggak boleh tayang, ya wajar lah Indonesia punya generasi micin. Orang tontonannya begini,” tulis pengguna akun Instagram @nov_pang9715.

“Tutup aja program film itu, ini membodohi generasi muda kita!” imbuh pengguna akun Instagram @brian_depari061.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya