Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Bikin Sedih, Menunggu Teman Isi BBM, Gadis di Grobogan Tertabrak Truk

Korban bernama Rizzka Choirotun Faizah sedang menunggu temannya mengisi bensin di SPBU Kaliceret, tiba-tiba truk menabrak dari belakang.
SHARE
Bikin Sedih, Menunggu Teman Isi BBM, Gadis di Grobogan Tertabrak Truk
SOLOPOS.COM - Tangkapan layar truk yang menabrak korban di SPBU Kaliceret, Kecamatan Tanggungharjo, Kabupaten Grobogan. (Tangkapan layar)

Solopos.com, PURWODADI – Nasib nahas dialami seorang gadis berusia 19 tahun, yang tertabrak truk saat menunggu temannya mengisi bensin di SPBU Kaliceret, Desa Mrisi, Kecamatan Tanggungharjo, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Korban bernama Rizzka Choirotun Faizah, 19 tahun, warga Dusun Bulu, Desa Kropak, Kecamatan Wirosari, Grobogan meninggal, setelah sempat mendapat perawatan di rumah sakit, Kamis (19/5/2022).

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Video kecelakaan saat korban sedang menunggu di pom bensin sempat viral di grup WhatsApp. Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban pagi itu pergi bersama temannya.

Sesampai di stasiun pengisian bahan bakar umum atau SPBU Kaliceret, Desa Mrisi, Kecamatan Tanggungharjo, teman korban bermaksud mengisi bensin.

Korban kemudian turun dan memilih menunggu tak jauh dari temannya yang sedang mengisi bensin. Saat itulah peristiwa nahas terjadi.

Baca juga: Seorang Penyandang Disabilitas Tenggelam di Sungai Tuntang Grobogan

Tiba-tiba dari arah belakang korban melaju truk yang dikemudikan Danang Dwi Saputro, 17 tahun, warga Desa Kapung, Kecamatan Tanggungharjo.

Mobil truk tersebut langsung menabrak korban yang tengah berdiri menunggu temannya mengisi bensin. Sontak warga yang mengisi bensin di SPBU berteriak dan segera menolong korban.

Korban mengalami luka patah tulang di pinggul sebelah kanan, patah tulang di paha sebelah kanan, dan luka robek di tungkai sebelah kiri.

Rizzka Choirotun
Rizzka Choirotun Faizah korban tabrak truk di SPBU Kaliceret. (Istimewa)

Baca juga: Diduga Ingin Kuasai Harta, Remaja Habisi Nyawa Kekasih

Oleh warga korban segera dibawa ke Rumah Sakit (RS) PKU Gubug, Kecamatan Gubug. Rencana korban akan segera dirujuk ke rumah sakit di Solo. Namun dalam perjalanan korban meninggal dunia.

Kejadian tersebut segera dilaporkan warga ke Polsek Tanggungharjo. Anggota polsek kemudian mendatangi lokasi kejadian.

Polisi kemudian mengamankan truk merk Mitsubishi warna kuning bernomor polisi B 9174 RY yang dikendarai Danang dan menyebabkan korban meninggal.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode