SOLOPOS.COM - Kevin Hendrawan di Kantor Google Singapura. (Istimewa/Youtube/Kevin Hendrawan)

Youtuber, Kevin Hendrawan, diundang Google Asia Pasifik sebagai pembicara.

Solopos.com, SINGAPURA – Salah satu Youtuber Indonesia, Kevin Hendrawan, berkesempatan mengunjungi kantor pusat Google cabang Asia Pasifik yang berlokasi di Singapura. Kevin yang diundang mewakili Indonesia menjadi pembicara juga sempat me-review kantor perusahaan penguasa internet tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Youtuber, yang juga seorang pembawa acara di salah satu stasiun televisi swasta, itu mengungkap dirinya diundang Google untuk menjadi salah satu pembicara. Ia akan mengisi beberapa sesi bincang-bincang internasional mengenai dunia digital di Asia. Pengalaman itu diabadikan dalam video berjudul Review + Vlog ke Kantor Mewah dengan Gaji Tinggi (Kantor Google Singapore) yang diunggah, Selasa (11/4/2017).

Ekspedisi Mudik 2024
Kevin Hendrawan bersama Youtuber dari Asia dan Australia yang diundang ke Kantor Google Asia&Pasifik. (Istimewa/Instagram)

Kevin Hendrawan bersama Youtuber dari Asia dan Australia yang diundang ke Kantor Google Asia&Pasifik. (Istimewa/Instagram)

Kevin yang baru pertama kali mengunjungi kantor Google Asia Pasifik itu sempat bingung karena kantor tersebut sangat luas. Selama merekam aktivitasnya, Kevin kerap mengungkapkan rasa kagum dan heran dengan kantor tersebut.

Di kantor tersebut pegawai mendapat fasilitas lengkap, mulai dari kantin di setiap lantai, tempat nge-game yang bisa diakses kapan saja, tempat beristirahat, dan tempat berolahraga. Sebagian besar fasilitas tersebut bisa diakses gratis, dan beberapa di antaranya berbayar.

“Di sini itu bebas, kayak toko. Kamu ambil aja suka-suka, ga ada yang bayar,” ungkap Kevin seraya memperlihatkan rak penuh makanan ringan.

Dalam vlog-nya, Kevin berkali-kali mengungkapkan kekagumannya terhadap kantor tersebut dan memotivasi para penonton untuk mencoba peruntungan dengan mengirim lamaran pekerjaan ke Google.

Penasaran seperti apa review Kevin tentang kantor Google di Singapura? Tonton selengkapnya;

https://www.youtube.com/watch?v=NfU8H6Nmeq4&t=458s

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya