Bikin Ngakak! Begini Jadinya Kemasan BTS Meal Versi Nassar KDI
Solopos.com|lifestyle

Bikin Ngakak! Begini Jadinya Kemasan BTS Meal Versi Nassar KDI

Unggahan berupa kemasan BTS Meal versi Nassar KDI itu pun mendapatkan perhatian banyak orang.

Solopos.com, SOLO–Jagat maya dibikin heboh dengan unggahan memperlihatkan kemasan ungu ala BTS Meal namun kali ini versi Nassar KDI. Desain kemasan itu dibuat oleh salah satu kreator digital bernama Arif Why.

Pemilik akun bernama Arif Why itu membuat kemasan ala BTS Meal versi NassarxMcD. Hal tersebut pun dipajang dalam Instagram miliknya.

Kemasan BTS Meal versi Nassar KDI yang dibuat oleh Arif pun sangat persis dengan apa yang dikeluarkan McDxBTS. Semua kemasan produk yang dikeluarkan sangatlah sama. Yang membedakan hanya tertulis nama single Nassar, Gejolak Asmara.

Baca Juga: Bikin Sejumlah Gerai McDonald’s di Jakarta Tutup, Ini Hlo Isi Menu BTS Meal

Tidak hanya itu, kemasan BTS Meal versi Nassar KDI ini juga dilengkapi dengan foto dan tulisan Nassar Oppa Kiyowo dalam kemasan. Arif sangat detail mendesain hal tersebut agar sama sepsis dengan kemasan makanan siap saji yang sempat bikin heboh pada Rabu (9/6/2021) kemarin.

“Akhirnya dapet juga @mcdonaldsid x Oppa Nassar Kiyowo @kingnassar88 sekian lama mengantri. #parody #armybts #kingnassar #mcdonalds #bts #mcdonaldsindonesia #mcdonaldsbts #nassar #gejolakasmara #oppa #kpop #btsmeal,” tulis Arif Why dalam Instagram pribadinya seperti mengutip laman Detik.com, Kamis (10/6/2021).

Unggahan berupa kemasan BTS Meal versi Nassar KDI itu pun mendapatkan perhatian banyak orang. Banyak dari mereka yang mengatakan jika apa yang dibuat Arif adalah satu hal yang sangat jenius.

“Ngakak,” komen akun msr****.

Baca Juga: Minuman Makanan Ini Bertema BTS, ARMY Wajib Tahu

“SEPERTI MATI LAMPU YAAA SAYAAANG,” beber akun heyr****.

“HARUS ADA! Pride local konsepnya ekwkek,” jelas akun pard***.

“GUE LANGSUNG MAU BELI,” ungkap akun lainnya.

Unggahan kemasan itu sendiri mendapatkan perhatian dari Nassar. Nassar pun mengunggah ide tersebut di dalam Instagram miliknya.

“Siapa tau kejadian bener ya kan,” ungkap Nassar dalam Instagram miliknya mengomentari kemasan BTS Meal versi Nassar KDI itu.

Sebelumnya, pada Rabu (9/6/2021), BTS Meal resmi dirilis oleh McDonald’s Indonesia. Perilisan ini menimbulkan kehebohan ARMY Indonesia. Akibatnya di sejumlah gerai restoran cepat saji itu terjadi kerumunan driver ojol dan para ARMY Indonesia yang ingin membeli menu tersebut.

Adapun menu yang ada dalam paket itu yakni terdiri stas 9 potong Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium Coca-Cola, serta dilengkapi dengan Saus Sweet Chilli dan Saus Cajun.

Khusus untuk dua saus itu, katanya, terinspirasi dari resep populer dari McDonald’s Korea Selatan. Selain itu, setiap pembelian BTS Meals, pembeli akan mendapatkan kemasan berdesain khusus mengikuti warna fandom BTS yaitu serba ungu.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago