SOLOPOS.COM - Laura Anna dan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. (Instagram/@edlnlaura)

Solopos.com, SOLO-Menyebabkan Laura Anna lumpuh, Gaga Muhammad terancam lima tahun penjara.  Saat ini, Gaga tengah menjalani proses persidangan dalam kasus tabarakan yang menyebabkan mantan kekasihnya saat itu lumpuh di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Gaga Muhammad dikenakan Pasal 310 UU No. 22/20009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. Kini mantan kekasih Laura Anna itu sudah mendekam di Rutan Satlantas Metro Jakarta Timur.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Menurut Jaksa Handry Dwi Z., Gaga Muhammad terancam lima tahun penjara akibat dugaan kelalaian yang mengakibatkan kecelakaan mobil.  “Pasal yang dikenakan 310 ayat 3 UU Nomor 22 tahun 2009, tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Ancamannya lima tahun maksimal,” kata  Handry, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, seperti dikutip dari Suara.com pada Selasa (7/12/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Novel dan Film 5 Cm Lukiskan Keindahan Gunung Semeru, Begini Kisahnya

Sampai saat ini proses sidang masih terus berjalan. Rencananya sidang dengan agenda saksi bakal digelar pada Kamis (9/12/2021).  Seperti diketahui, Gaga Muhammad menjadi terdakwa kasus kecelakaan. Bersama Laura Anna dia mengalami kecelakaan lalu lintas pada Desember 2019 di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Laura mengakui, saat itu ia dan Gaga dalam keadaan mabuk.

Dalam kecelakaan tersebut Gaga hanya mengalami luka ringan. Namun Laura Anna mengalami saraf terjepit yang membuatnya lumpuh. Wanita blasteran Hongaria-Indonesia itu harus menjalani perawatan sampai sekarang.

Sementara itu di Instagram miliknya, Laura Anna, masih beberapa kali mengunggah foto mantan kekasihnya itu. Namun isi caption-nya mencerminkan penyesalannya dan keinginannya agar mantan kekasihnya itu bertanggung jawab.  “Tanggung jawab plis hahahah bayar juga deh setahun lebih gak ada sepeser pun dibantu,” tulis Laura Anna di @edlnlaura.

Baca Juga: Squid Game Jadi Nomine untuk 3 Kategori di Critics Choice Awards

Unggahan ini pun menuai beragam komentar warganet dan sahabat-sahabatnya. Tak sedikit memberikan dukungan terhadap sang selebgram tersebut. Bahkan ada yang membandingkan kasus Laura Anna dengan kasus kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya.

“Supir almarhumah VA kemaren aja dipenjara loh. Ini juga sama, membahayakan nyawa. Lumpuh 2 tahun gak sebentar woe. Semoga ada keadilan untuk Lora,” tulis warganet.

“@gagamuhammad woi tanggung jawablah kau. Laki-lakikah tidak kau ini ha? Laki macam apa tu,” timpal warganet lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya