SOLOPOS.COM - Baim Wong. (Instagram/@baimwong)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Baim Wong yang bikin konten prank polisi soal KDRT, alhasil suami Paula Verhoeven ini pun sukses menuai hujatan warganet.  Mengikuti kasus KDRT Lesti Kejora yang tengah viral, ayah dua anak ini membuat konten prank andalannya.

Dirinya menyuruh sang istri yakni Paula Verhoeven untuk berpura-pura menjadi korban KDRT.  Parahnya, Paula Verhoeven sampai disuruh untuk benar-benar melaporkannya atas dugaan KDRT ke pihak kepolisian setempat. Demi membuat konten dirinya telah menyiapkan tim dan sejumlah kamera tersembunyi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kini video prank KDRT telah ditake down dari kanal YouTube Baim Paula. Namun video itu telah telanjur viral dan tersebar di sejumlah akun gosip termasuk @lambegosiip pada Minggu (2/10/2022).

Baca Juga: Baim Wong Tuai Kritikan Gara-Gara Konten Anak Penuh Kutu Karanganyar

“Bisa-bisanya KDRT dijadikan candaan dan jadi bahan untuk konten,”  tulis akun tersebut dikutip pada Minggu.

Unggahan di akun tersebut mendapatkan komentar warganet, kebanyakan menghujat aksi pasangan suami istri itu. Warganet menganggap masalah KDRT tidak patut dijadikan prank, apalagi sampai ngeprank petugas polisi.

“Kdrt dijadikan candaan, polisi diprankkk.gak jelas bgt kontennya,” tulis @asty287.

“Kok bisa sih, semua lagi shock dan berempati pada korban KDRT ini bisa-bisanya bikin konten demi apa?” tulis @yoanslittle_cute_baju_frozen.

“Yg mengalami kdrt bukan cuma lesti tapi banyak korban bhkan smpai ada yg meninggal,dan mereka jadikan konten demi cuan,” tulis @yulimapin.

Baca Juga: Baim Wong Hadiahi Sepeda untuk Anak SD di Karanganyar yang Penuh Kutu

“Enteng banget yaaa nertawain polisi nya.. RIP HATI NURANI saat ada temen nyabyg sedang ngalamin KDRT, mereka malah di buat becandaa..,” tulis @_erapetals17_.

Hujatan warganet terhadap Baim Wong yang bikin konten prank KDRT dengan istrinya Paula Verhoeven juga memenuhi linimasa Twitter. Alhasil nama Baim pun jadi trending topic di Twitter. Pada Minggu (2/10/2022) hingga pukul 15.00 WIB, ada 11,3 ribu tweet memakai nama ayah dua anak itu.

“Perempuan di Indo sussah2 naikkin awareness tentang kdrt biar korban berani untuk speak up, lo berdua malah bikin konten ngeprank kdrt, abis gini jd boy who cried wolf, yg beneran kena kdrt ga didengerin dikira ngeprank juga, congrats ya baim paula, im really disgusted,”  cuit @njotosi di Twitter.

Baca Juga: Ini Alasan Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week

“Barusan gue liat sekilas kontennya astagfirullah beneran dong itu baim minta paula pura2 di kdrt terus lapor ke kantor polisi dan ngeprank polisinya,” tulis @wintercinamoon.

“Baim emg lama2 makin gajelas isi kontennya, knpsi dia smp segitunya bgt,” cuit @nasyang.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya