SOLOPOS.COM - Tiga Setia Gara sedih, panik, lalu marah-marah di Instagram Stories. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Tiga Setia Gara dalam dua hari terakhir ini tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Vokalis band rock Silly Riot ini mengaku mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, James, di Amerika Serikat.

Kehadiran Tiga Setia Gara cukup menarik perhatian netizen Indonesia. Berbondong-bondong masyarakat prihatin dengan apa yang dialami oleh Tiga di negeri Paman Sam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Nikita Mirzani bahkan mencoba membantu dengan menawarkan pulang ke Indonesia. Sayangnya, Tiga menolak karena memiliki banyak pertimbangan yang harus dipikirkan matang-matang.

Kebimbangan Tiga Setia Gara ini lantas membuatnya dihujani komentar sebagai ratu drama dan plin-plan. Di satu sisi ia mengaku ingin pulang karena mengalami KDRT, namun di sisi lain ia tak ingin meninggalkan sang suami.

Merasa cukup gerah dengan beragam reaksi netizen Indonesia, Tiga Setia Gara akhirnya memberikan video klarifikasi di Instagram Storynya. Dengan penjelasan panjang lebar, Tiga menyebutkan bahwa netizen Indonesia tidak mengerti apa yang sedang ia rasakan saat ini.

“Banyak hal. Enggak segampang lo naik kereta dari Yogya atau apa tanpa ditanya visa atau dokumen segala macam. Terlebih di Amerika masih banyak rasis soal Asia, jadi heran aja,” kata Tiga dalam videonya, sebagaimana dilansir Okezone, Selasa (17/9/2019).

“Ini yang justru membuat gue mikir ribuan kali untuk balik ke Indonesia karena my people in Indonesia masih goblok,” lanjut Tiga dengan memberi penekanan khusus pada kata goblok.

Tiga Setia Gara merasa cukup kesal dengan pemberitaan yang ada di Indonesia terkait dirinya. Pemberitaan itu dirasanya malah semakin memperkeruh keadaan meski di satu sisi membantunya mendapat pertolongan dari KJRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya