SOLOPOS.COM - Ridwan Kamil penasaran dengan perbincangan Raisa dan istrinya (Instagram @ridwankamil)

Warganet menjawab rasa penasaran Ridwan Kamil atas pembicaraan Raisa dan istrinya dengan kocak.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Raisa Andriana memang selalu menjadi pusat perhatian. Suara merdu dan paras cantik membuatnya diidolakan banyak orang, termasuk istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Praratya. Melalui akun Instagram pribadinya, @ataliapr, Atalia mengunggah foto saat berbincang bersama Raisa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam foto itu, keduanya terlihat sangat akrab. Atalia yang mengenakan baju hijau dengan kerudung oranye tersenyum melihat Raisa. Sementara Raisa yang mengenakan baju merah tampak memamerkan sesuatu di tangannya sambil tersenyum.

Ga tau saya harus ngasih caption apa. Kalau @raisa6690 laki-laki, mungkin saya sdh jatuh hati hihi #sicinta. Sesaat menjelang konser di Balai Kota,” tulis Atalia pada keterangan di akunnya, Kamis (18/5/2017).

Raisa dengan Atalia Kamil (Instagram @ataliapr)

Raisa dengan Atalia Kamil (Instagram @ataliapr)

Seolah penasaran dengan yang dibicarakan istrinya, Kang Emil—sapaan akrab Ridwan Kamil—mengunggah ulang foto tersebut di akun Instagram miliknya, @ridwankamil. Ia memperkirakan kedua wanita itu mungkin tengah berbincang tentang warna baju senada dengan botol minuman bersoda di meja, atau tentang persamaan dirinya dengan pacar Raisa, Hamish Daud, yang sama-sama arsitek.

“Apa kira2 yang mereka perbincangkan? Apakah tentang coca cola dan sprite yang mecing dengan warna baju mereka? Apakah tentang aa Emil dan aa Hamish yang sama2 arsitek? Apakah mereka jeng jeng ala Feni Rose,” tulis Kang Emil pada keterangan foto yang diunggah, Sabtu (20/5/2017).

Unggahan tersebut lantas dibanjiri komentar warganet. Mereka memberikan jawaban yang cukup kocak atas pertanyaan yang ditulis Kang Emil pada caption foto itu.

“Kayaknya Raisa sedang menunjukkan warna kuteksnya yang baru, tapi ibu Cinta salah fokus karena kecantikan Raisa yang menandingi ibu Cinta, wkwkwk,” tulis @dshe_25.

|Itu lagi bincang2 di mana mbak Raisa padycure manycure pak. Sekalian ngomongin tas, dompet, gaun, dan shopping extra discount di mana,” sambung @rein_karnasi.

“Mbak Raisa minta izin ke ibu buat jadi istri kedua pak, hahaha. Gimana pak, kira2 diizinkan tidak ya?” kelakar @rezasaktipan.

“Mungkin mereka membayangkan kang @ridwankamil menjadi mas Pras seperti di surga yang tak dirindukan, hahah,” lanjut @gigih.18.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya