SOLOPOS.COM - Tangkapan layar pernikahan konsep Star Wars (Istimewa/Wolipop/Dok. pribadi Auliya Tri Santia)

Solopos.com, SOLO — Penggemar Starwars dibuat iri dengan resepsi pernikahan akun Tiktok @auliytrizzan. Pasalnya perayaan resepsi pernikahan Aulia menghadirkan karakter ikonik dari film Star Wars, yaitu stormtrooper. Star Wars sendiri merupakan seri film fiksi ilmiah yang dibuat oleh George Lucas.

Kehabisan Miras Saat Pesta, 7 Orang Meninggal Setelah Tenggak Hand Sanitizer

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Video tersebut dibagikan oleh akun kreator Tiktok @auliyatrizzan pada 13 Oktober lalu. Konsep dengan mengusung tema Starwars tersebut, usut punya usut ternyata menjadi pernikahan impian Aulia dan suami sejak lama. Resepsi pernikahan itu juga sudah digelar pada 27 September 2020 lalu, di Puri Suryalaya Wedding House, Bandung.

Dalam unggahan Tiktok itu, tampak pengantin pria membawa bunga dan berjalan dikawal dengan pasukan Stromrooper berbaju putih. Tidak hanya konsep pernikahan saja yang membuat netizen takjub.

Undangan pernikahan Aulia pun sukses membuat iri para penggemar Star Wars, lantaran undangan pernikahannya sangat niat mengusung konsep film tersebut. Amplop undangan Aulia, didominasi warna hitam gelap, dan kuning yang diibaratkan sebagai percikan cahaya.

Rekam dan Simpan Konten Porno Anak, Guru Sekolah Ditangkap Polisi

Tidak memakai kertas, undangan Aulia memakai bahan transparan, seolah menggambarkan teknologi sebagaimana tampak dalam film Star Wars. Hingga Selasa (24/11/2020) video pernikahan Aulia sudah mendapat 3,1 juta views pengguna Tiktok.

@auliyatrizzzanakadnya kapan resepsinya kapan ? yg mo liat undangannya cek di @separopictures #fyp #xyzbca #wedding #dreamwedding #starwars #jedi #fyp?? OTW kaya – Papiz

Pernikahan Impian

Pernikahan impian Aulia ini sontak membuat iri banyak netizen. Banyak netizen yang juga berkeinginan menggelar acara pernikahan mereka sesuai impiannya.

Kalau gue nikah pakai konsep among us seru tuh kayaknya,” ujar akun Tiktok Azzahara Anindhita.

Dear calon imam, nanti kamu yg kawal Dementor aja kita nikahan pake konsep Harry Potter,” kata akun Tiktok Gras.

Fix gw nikah harus ada Iron Mennya,” ujar akun Tiktok Eko Saputra.

Begini Alasan Logis Deddy Corbuzier Ogah Bakar Produk Prancis

Dilansir Wolipop, Selasa (24/11/2020) Aulia mengatakan konsep pernikahan dengan tema pernikahan dekorasi rustic dengan sentuhan Star Wars ini, memang telah disepakati oleh pasangannya, Riznal Fahmi Syahbana. Dia menghadirkan Stromstooper karena sangat menyukai film Hollywood tersebut.

Aulia juga berbagi bahwa orang tuanya sangat senang dengan adanya Stormtrooper Star Wars tersebut. Apalagi orang tua dari suaminya yang juga mengaku sangat senang, karena memang mengkuti film Star Wars sejak lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya