SOLOPOS.COM - Ilutrasi ketiak perempuan. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Dang Thi Tuoi, perempuan asal Provinsi Soc Trang, Vietnam, memiliki tubuh yang unik setelah diketahui badannya secara alami mengeluarkan aroma wangi seperti parfum.

Perempuan yang bekerja sebagai penjahit itu mengetahui tubuhnya mengeluarkan aroma wangi beberapa tahun lalu. Dikutip dari Odditycentral, Rabu (29/12/2021), awalnya Dang menggosok tangan dan kakinya setelah seharian bekerja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia tiba-tiba mencium bau yang harum di udara. Setelah mencari tahu asal aroma wangi tersebut, Toui baru meyadari bau itu berasal dari badan yang baru saja ia gosok.

“Pada siang hari, jika ingin mencium aroma wanginya, Anda harus menggosoknya dengan tangan, tetapi pada malam hari, orang-orang di sekitar saya masih dapat mencium aroma yang keluar dari tubuh saya meskipun saya duduk beberapa meter dari mereka,” ungkap Dang saat diwawancarai pemilik kanal YouTube Doc La Binh Tuong.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Parfum Pria Aroma Wangi Berkelas Tahan Lama

Dang Thi Tuoi mengklaim beberapa area tubuhnya menimbulkan aroma yang lebih harum daripada yang lain. Badan Toui akan mengeluarkan aroma sedap yang lebih kuat pada malam hari daripada siang hari.

Namun, selama perempuan yang bekerja sebagai penjahit itu menstruasi, aroma wangin pada badannya akan berkurang sekitar 10 persen. Sementara waktu yang paling kuat aroma wanginya pada saat bulan purnama, atau pada hari pertama kalender lunar.

Kisah unik sosok perempuan dengan tubuh yang mennghasilkan aroma wangi itu mennyita banyak perhatian di media sosial. Video YouTube yang menampilkan kisahnya itu mendapatkan lebih dari 1,7 juta penonton.

Baca Juga: Cara Pakai Parfum yang Benar Biar Awet Wangi, Baru Tahu Kan?

Bukan Satu-satunya

Setelah ramai di perbincangkan, kanal Youtube Doc La Binh Duong dihubungi oleh perempuan lain yang mengaku memiliki aroma tubuh yang unik. Perempuan asal provinsi Kien Giang, Nona Dung, mengklaim memiliki keistimwaan seperti yang dimiliki Dang Thi Tuoi. Tubuh perempuan itu mampu mengeluarkan aroma yang kuat dan wangi saat digosok.

Nona mengetahui keistimewanya itu sejak lama. Namun, ia tidak pernah membeberkan aroma unik pada tubuhnya itu kepada siapa pun termasuk keluarganya.

Baca Juga: Semerbak Wangi Parfum Kemenyan, Tahan Lama & Lembut

Di sisi lain, belum ada ilmuwan atau dokter yang dapat mengungkap penyebab badan dua perempuan asal Vietnam itu mampu mengeluarkan aroma wangi secara alami tanpa memakai parfum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya