SOLOPOS.COM - Ilustrasi truk (freepik.com)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Dugaan bangkai mayat manusia dalam truk box yang terparkir dipinggir jalan raya Solo-Yogya tepatnya di utara Hotel Srikandi Inn Desa Sanggung, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo menghebohkan warga setempat, Senin (15/3/2021).

Kecurigaan warga semakin kuat tatkala truk box tersebut sudah terparkir di sana sejak empat hari lalu. Kapolsek Gatal AKP Agus Joko Narimo mengungkapkan kecurigaan warga adanya bangkai mayat di dalam truk box berawal dari bau busuk yang tercium hingga radius 100 meter.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Penebang Kayu di Batuwarno Wonogiri Patah Tulang Tertimpa Pohon, Warga Inisiatif Bikin Tim Jaga Tangga

Bau busuk tersebut sudah dirasakan warga sejak Minggu (14/3/2021). Namun warga belum mengetahui sumber bau busuk tersebut. Hingga keesokan hari, warga merasakan bau busuk yang kian menyengat.

Warga pun mencari sumber bau dan mencurigai berasal dari dalam truk box yang diparkir di pinggir jalan raya Solo-Yogya. "Warga tambah curiga saat mengetahui jika truk box warna putih biru Nopol B 9987 MI sudah diparkir di sana sejak Jumat lalu," kata Kapolsek kepada Solopos.com.

Warga Curiga

Kapolsek mengatakan saat itu warga curiga di dalam truk terdapat bangkai mayat manusia. Apalagi keberadaan truk box tersebut tidak diketahui siapa pengemudi yang memarkirkan kendaraan di sana. Lantaran khawatir ada bangkai mayat manusia, warga melaporkan temuan truk box ke polisi.

"Kami tiba di lokasi langsung membuka truk box itu. Hasilnya bukan bau mayat manusia, namun bangkai ayam," kata dia.

Dikatakan Kapolsek, di dalam truk box terdapat ratusan bangkai ayam potong. Kondisi bangkai ayam potong ini sudah dipenuhi belatung. Bahkan saat polisi membuka pintu truk tersebut belatung langsung berjatuhan ke tanah. "Jumlahnya ada ratusan ekor bangkai ayam," katanya.

Baca Juga: Kronologi Penemuan Mayat di Warung Emplek Tepi Jalan Solo – Sragen: Tetangga Cium Bau Busuk

Hingga saat ini, Kapolsek mengatakan masih melakukan penyelidikan terkait pemilik kendaraan tersebut. Termasuk mencari tahu pengemudi hingga memarkirkan kendaraan di sana. Sontak kejadian ini menggemparkan warga setempat dan berbondong-bondong datang melihat ke lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya