SOLOPOS.COM - Poster resmi film Rafathar. (Istimewa/Instagram/@rafatharmovie)

Tingkah lucu anak Raffi Ahmad di film Rafathar membuat warganet gemas.

Solopos.com, SOLO – Setelah sekian lama membuat penasaran, akhirnya Raffi Ahmad memberikan bocoran film perdana yang diproduserinya, Rafathar. Film yang dibintangi oleh anaknya, Rafathar Malik Ahmad, itu memang telah dinantikan oleh penggemar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Guna menjawab rasa penasaran penggemar, tim produksi akhirnya merilis poster resmi film tersebut. Film yang dibintangi Rafathar, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Babe Cabita, dan Agus Kuncoro itu dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air 10 Agustus 2017.

Yeayy film Rafathar akan tayang 10 Agustus 2017 di seluruh bioskop di Indonesia,” tulis pengelola akun Instagram @rafatharmovie, Rabu (10/5/2017).

Bukan hanya menginformasikan tanggal penayangan, tim produksi juga memberi sedikit bocoran film tersebut melalui video yang dirilis di Youtube. Cuplikan film superhero bayi pertama di Indonesia dibuka dengan adegan Jhonny Gold (Raffi Ahmad) dan rekannya Popo Palupi (Babe Cabita) yang beusaha menculik Rafathar si bayi berkekuatan super. Penculikan itu dilakukan atas perintah bos mereka (Agus Kuncoro).

Gara-gara menculik Rafathar, Jhony Gold dan dan Popo Palupi menjadi buronan. Keberadaan mereka terus diselidiki oleh seorang detektif bernama Juli (Nagita Slavina). Selain sibuk bersembunyi dari kejaran Juli, kedua penculik itu dibuat repot dengan polah Rafathar yang tak bisa diam.

Di akhir video, Rafathar, bocah pemilik kekuatan telekinetik yang mampu mengendalikan logam terlihat bertarung dengan beberapa robot dan penculiknya. Dalam pertarungan itu, ia tampak mengenakan baju robot besi berwarna merah.

Aksi menggemaskan Rafathar dalam cuplikan video itu lantas membuat warganet kian penasaran. Mereka pun mengaku tak sabar menunggu jadwal penayangan film tersebut.

“Sukses Rafathar, sukses RnR Movies, gini dong Raffi kerja sama istri dan orang yang tidak menimbulkan kontroversi. Semoga sukses, jadi enggak sabar pengin lihat filmnya,” tulis Rs.

Gak jelas sih alur ceritanya, tapi semoga sukses ya. Semoga hasilnya tidak mengecewakan,” sambung Reza.

“Apa cuma gue yang ngerasa film ini mirip Baby’s Day Out yang sering tayang di RCTI. Coba kalau bukan Rafathar yang main pasti rame di-bully. Tapi, semoga dugaan gue salah, dan hasilnya bagus,” imbuh Slam Official.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya