Bikin Akhir Tahun Tak Terlupakan di Best Western Premier Solo Baru

Hotel Best Western Premier Solo Baru, Sukoharjo kembali menghadirkan serangkaian program serta promo menarik di pengujung tahun ini.
Bikin Akhir Tahun Tak Terlupakan di Best Western Premier Solo Baru
SOLOPOS.COM - Hotel Best Western Premier Solo Baru, Sukoharjo. menghadirkan serangkaian program serta promo menarik di pengujung tahun ini. (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO — Hotel Best Western Premier Solo Baru, Sukoharjo kembali menghadirkan serangkaian program serta promo menarik di pengujung tahun ini.

“Untuk menyambut datangnya Natal dan Tahun Baru pihak hotel menyiapkan dua agenda yang dikemas dalam Buon Natale dan The Legacy of Rome, dua event ini bakal diselenggarakan di Blue Garnet Ristorante lantai III Best Western Premier Solo Baru dan tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat,” ucap Public Relation Best Western Premier Solo Baru, Roshyana Meyda Sufrian dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (8/12/2021).

Buon Natale Italian Christmas Buffet Dinner yang digelar pada 25 Desember 2021 mulai pukul 19.00 WIB, hanya dengan Rp188.000 nett per orang untuk dewasa dan Rp94.000 nett per orang untuk anak-anak berusia 5 hingga 10 tahun. Para pengunjung akan disuguhkan berbagai macam menu pilihan khas Italia all you can eat dan acara hiburan yang sudah dipersiapkan khusus, di antaranya live music dan aneka door prizes.

Baca Juga: Dorong Transformasi, Ini Strategi Darmawan Prasodjo Nakhodai PLN

 Para tamu menikmati suasana Hotel Best Western Premier Solo Baru, Sukoharjo. (Istimewa)

Para tamu menikmati suasana Hotel Best Western Premier Solo Baru, Sukoharjo. (Istimewa)

Adapun penawaran spesial 20% diskon diantaranya untuk tamu yang menginap, untuk pemesanan minimum 5 pax, dan untuk pemesanan sebelum 15 Desember 2021. Selain diskon tersebut, ada benefit tambahan lagi bagi yang memesan minimum 15 pax mendapatkan free menginap Deluxe Room di Best Western Premier Solo Baru.

”Menu unggulan yang akan tersaji di Carving Station adalah Roast Turkey dan Roast Honey Chicken Lyoner. Adapun menu utama yang terdiri dari daging sapi, ayam, ikan, kerang hijau dan lainnya disajikan dengan olahan khas Italia. Serta menu lainnya mulai dari makanan pembuka, sup, pasta, cake, aneka gelato dan Christmas mocktail tersaji untuk dapat dinikmati bersama keluarga dan orang-orang terkasih,” ungkap Ferry Hermawan Italian Chef Best Western Premier Solo Baru.

Selain perayaan Natal, momen tutup tahun Best Western Premier Solo Baru juga memberikan promo spesial untuk menginap mulai dengan harga Rp1.250.000 nett per malam, sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang dan satu undangan New Year dinner.

Baca Juga: Pembatalan PPKM Level 3 Saat Nataru, Angin Segar Bagi Maskapai

The Legacy of Rome menyuguhkan cita rasa makanan yang berasal dari Roma dan hidangan Italia lainnya sambil merayakan momen malam Tahun Baru di Blue Garnet Ristorante. Makan malam di hari perayaan Tahun Baru disajikan pada 31 Desember 2021 mulai pukul 19.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB.

Hotel Best Western Premier Solo Baru juga menyajikan lebih banyak lagi variasi dan kreasi menu all you can eat dengan harga yang spesial yaitu Rp288.000 nett/ orang untuk dewasa dan Rp144.000 nett/ orang untuk anak-anak berusia 5 hingga 10 tahun.

“Menu unggulan yang akan tersaji di malam Tahun Baru adalah Roasted Wagyu Ribeye, Lamb of Rack, Honey Roast Chicken Lyoner, dengan aneka pilihan saus: Port Wine, Gravy, Lamb Mint. Beserta menu lainnya yang terdiri dari bermacam roti dan keju, aneka tapas, salad sayuran dan seafood, Sup panas dan sup dingin, berbagai macam sajian untuk makanan utama, serta pasta corner, gelato corner, aneka dessert dan buah. Seperti keceriaan di saat Natal, di malam perayaan Tahun Baru juga akan dihadirkan live Music selama dinner dan tentunya doorprizes dibagikan kepada tamu”, tambah Ferry Hermawan.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago