SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Solopos.com, SOLO-Artis Jessica Iskandar diketahui menunggak biaya cicilan kredit pemilikan rumah atau KPR selama tiga bulan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Mengetahui kondisi sahabatnya, Raffi Ahmad pun tak tinggal diam.  Sultan Andara yang merasa tidak tega ke istri Vincent Verhaag itu langsung to the point dan bertanya berapa jumlah uang yang harus dikeluarkan setiap bulannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diketahui, rumah artis yang akrab disapa Jedar itu ada dua buah. Keduanya masih belum lunas. “Masih nyicil. Yang satu 5 tahun dan yang satu masih 2 tahun lagi. Terus per bulannya sekarang dah nunggak tiga bulan,” tutur Jedar.

Baca Juga: Jessica Iskandar Putuskan Mengasuh Putra Kedua Tanpa Pengasuh Bayi

Mengetahui biaya KPR Jessica Iskandar nunggak, Raffi Ahmad pun bertanya. “Sebulannya berapa?”

“Ada lumayan,” jawab Jedar.

Dikejar terus untuk memberitahukan nominal cicilan KPR, Jedar tidak langsung menjawab pertanyaan tersebut. Namun dia hanya memastikan jumlah cicilan KPR nya tidak sedikit. Dia pun menulis setiap bulan yang harus dibayar melalui telapak tangannya.

“Yang satu segini dan yang satu lagi segini,” tutur Jessica sambil memperlihatkan sesuatu yang ditulis di tangannya.

“Wah berat juga,” jawab Raffi dikutip dari kanal Youtube Trans TV Official pada Rabu (9/11/2022).

Baca Juga: Wah! Raffi Ahmad Beri Rp50 Juta untuk Kado Pernikahan Jessica Iskandar

Meski demikian, suami Nagita Slavina itu akhirnya memutuskan mau membantu Jessica Iskandar dengan membantu membayar cicilan KPR selama satu bulan.

“Gue tolongin satu bulan ajalah,” ujar Raffi Ahmad.

Mendengar hal tersebut, Jessica pun meloncat kegirangan. Raffi yang melihat perempuan berambut pajang itu senang kembali menegaskan hanya bisa mampu membantu selama sebulan.

“Kalau tiga bulan agak berat. Sebulan gue bantuin deh,” jelas Raffi.

Seperti diketahui Jessica Iskandar saat ini sedang berurusan dengan hukum. Dia baru saja terkena dugaan kasus penipuan dan penggelapan 11 mobil mewah yang dilakukan oleh rekan bisnisnya sendiri.

Baca Juga: Selamat! Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Resmi Menikah

Tak sedikit warganet memuji ketulusan Raffi Ahmad dalam membantu biaya KPR Jessica Iskandar. “Masyallah..si sultan Andara ini bagaikan malaikat penolong tanpa pamrih..salut sm AA Sultan Raffi Ahmad tambah sukses pjg umur..Amien,” tulis akun OB Nyasar.

“MasyaAllah Semoga keluarga Bos Rafi Ahmad slalu dlm lindungan Allah Swt, krna kebaikanya dlm mmbntu tanpa pamrih,,Aamiin,” tulis akun Jono Sumber Kulon.

“Raffi Ahmad’ orang super baik yg suka menolong teman2nya,top mantap is the best,”  puji akun Yahya Arief Channel.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya