SOLOPOS.COM - Ilustrasi istri memergoki suami selingkuh. (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO-Agar tidak waswas sebaiknya ketahui arti mimpi suami selingkuh. Meski kerap disebut sebagai bunga tidur, mimpi kerap kali dikaitkan sebagai pertanda atas sesuatu yang mungkin terjadi di kehidupan kita.

Memiliki pasangan yang bermain api dengan wanita lain seperti terjadi pada kisah Layangan Putus versi ASN tentu jadi pengalaman pahit yang tidak menyenangkan, namun bagaimana halnya jika hanya berupa bunga tidur? Pastinya hal ini juga bikin waswas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut beberapa arti mimpi suami selingkuh menurut Islam dan Primbon Jawa yang perlu kamu ketahui seperti dikutip dari rumah123.com pada Selasa (10/5/2022) :

1. Menurut Primbon Jawa

Menurut primbon Jawa, arti mimpi suami selingkuh dengan perempuan lain ternyata bukan hal yang buruk.  Sebab, hal itu merupakan pertanda kamu akan mendapatkan keberkahan seperti kesehatan dan rezeki berlimpah.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Kenali Ciri-Ciri Suami Selingkuh Seperti di Layangan Putus Versi ASN

Meskipun mimpinya tak enak, namun ternyata artinya tak selalu mengerikan.

2. Mimpi Suami Selingkuh dengan Teman Istri

Siapa yang tidak kaget jika bermimpi suami selingkuh dengan teman sendiri?  Namun, jangan salah, mimpi ini ternyata memiliki arti jika hubunganmu dengan suami akan langgeng dan bahagia.

Sementara, menurut psikologis, mimpi ini bisa jadi pertanda kamu kurang merasa percaya diri atau merasa tertinggal di lingkungan pertemananmu.

3. Mimpi Suami Selingkuh dengan Mantan Pacar

Sama seperti sebelumnya, arti mimpi suami selingkuh dengan mantan pacar juga bisa jadi pertanda baik!  Menurut primbon Jawa, itu berarti kamu akan memiliki umur panjang serta tidak mudah sakit.  Untuk itu, jika kamu bermimpi ini, jangan langsung mencurigai suamimu ya!

Baca Juga: Takut Suami Selingkuh? Cek Tanda-tanda Pasangan Setia di Sini

4. Mimpi Suami Selingkuh Hingga Punya Anak

Siapa yang mau jika mimpi suami selingkuh hingga memiliki anak, tentu itu jadi mimpi yang mengerikan ya.  Namun, mimpi ini juga bukan berarti hal yang buruk.  Sebab mimpi ini berarti kamu akan diberikan kelancaran rezeki.

5. Mimpi Suami Selingkuh dengan Perempuan Tak Dikenal

Arti mimpi suami selingkuh dengan perempuan lain yang tak dikenal juga bisa jadi pertanda baik. Sebab, kamu disebut akan memiliki keberkahan dan rezeki yang melimpah.

6. Suami Selingkuh dan Menikah Lagi

Jika kamu bermimpi suami selingkuh dan menikah lagi, maka hal ini bisa jadi pertanda kamu sedang merasa insecure akan hubunganmu.  Menurut tafsir mimpi, bisa jadi ada konflik dalam hubunganmu yang belum diselesaikan. Untuk itu, sebelum curiga, pastika kamu memperbaiki kondisi hubunganmu dengan suami terlebih dahulu ya.

Baca Juga: Chicco Jerikho Jadi Suami Selingkuh, Begini Respons Warganet

7. Suami Bertemu Perempuan Lain

Arti mimpi suami bertemu perempuan lain juga bisa jadi pertanda bahwa kamu berada di dalam kondisi tak percaya diri. Kamu biasanya akan terlihat seperti menghindar untuk berkomunikasi atau bergaul dengan orang lain. Sebaiknya, cobalah intropeksi dirimu terlebih dahulu untuk melihat apa yang menyebabkan dirimu merasa seperti itu.

Baca Juga:  Perselingkuhan Seperti Aris di Layangan Putus Bisakah Bikin Ketagihan?

8. Mimpi Suami Selingkuh dengan Teman Kerja

Mimpi suami selingkuh dengan teman kerja bisa jadi pertanda jika suami belum memperlakukanmu dengan baik.  Jika mengalami mimpi ini, sebaiknya kamu membicarakan kondisi hubunganmu dengan pasangan agar berbagai masalah terselesaikan.

9. Melihat Suami Selingkuh di Depan Mata

Mimpi suami selingkuh di depan mata bisa jadi karena hubunganmu dengan pasangan kurang kuat akhir-akhir ini.  Hal ini menandakan bahwa kamu sebenarnya membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari suamimu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya