SOLOPOS.COM - Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri, Nadia Dydit D.S., membagikan bungkusan takjil ke pengendara motor yang berhenti di traffic light di area Simpang Empat Ponten, Kabupaten Wonogiri, Kamis (14/4/2022). (Istimewa/Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI — Pengurus Bhayangkari Cabang Wonogiri membagikan 500 bungkus takjil di area Simpang Empat Ponten, Kabupaten Wonogiri, Kamis (14/4/2022). Pembagian takjil menyasar ke pengguna jalan.

Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri, Nadia Dydit Dwi Susanto bersama Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto, turut membagikan bungkusan takjil yang dimulai pukul 16.30 WIB hingga 17.00 WIB. Keterlibatan mereka menjadi simbol kepedulian Polres Wonogiri kepada pengguna jalan yang masih beraktivitas menjelang waktu berbuka puasa.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kami bisa membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekadar berbuka puasa,” kata AKBP Dydit.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Vaksinasi Booster Malam Hari di Kemenag Wonogiri Disambut Antusias

Bungkusan takjil yang dibagikan ke pengguna jalan, berupa minuman, jeruk, dan nasi. Selain pengurus Bhayangkari, sejumlah pejabat umum (PJU) Polres Wonogiri juga turut mendampingi dalam pembagian takjil. Takjil sebanyak 500 bungkus dibagikan ke pengendara mobil, pemotor, pesepeda, maupun pejalan kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya