Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Beyonce Tampil Nyaris Bugil, Ternyata untuk Ini

Foto Beyonce nyaris bugil itu sukses mencuri perhatian warganet dan para penggemarnya.
SHARE
Beyonce Tampil Nyaris Bugil, Ternyata untuk Ini
SOLOPOS.COM - Beyonce Knowles. (Instagram/@beyonce)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi mancanegara, Beyonce, membagikan foto dirinya tampil nyaris bugil. Foto tersebut diunggahnya di akun Instagram miliknya

Melalui akun Instagram, wanita berusia 40 tahun itu berbagi foto yang memperlihatkan dirinya mengendarai kuda.  Sementara tubuh seksinya ditutupi perhiasan perak.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Foto Beyonce nyaris bugil itu sukses mencuri perhatian warganet dan para penggemarnya. Ternyata foto itu merupakan sampul untuk albumnya yang akan datang, Renaissance.

Pelantun Break My Soul ini akan merilis album nomor tujuh pada 29 Juli 2022 mendatang.  Mirip dengan sampul Vogue Inggris baru-baru ini, ibu empat anak itu tampak sangat anggun saat dia berpose di atas kuda.

Baca Juga: Beyonce Tak Hadiri Met Gala 2022, Kenapa Ya?

Menyertai unggahan foto dirinya nyaris bugil itu, istri Jay-Z itu menuliskan keterangan yang agak panjang. “Act i RENAISSANCE 7.29.  Membuat album ini memberi saya tempat untuk bermimpi dan menemukan pelarian selama waktu yang menakutkan bagi dunia. Itu memungkinkan saya untuk merasa bebas dan bertualang di saat sedikit hal lain yang bergerak,” tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram resmi Beyonce pada Jumat (1/7/2022).

Selanjutnya pelantun Crazy in Love itu juga menjelaskan keinginannya menciptakan tempat yang nyaman. “Niat saya adalah untuk menciptakan tempat yang aman, tempat tanpa penghakiman. Tempat untuk bebas dari perfeksionisme dan overthinking. Tempat untuk berteriak, melepaskan, merasakan kebebasan. Itu adalah perjalanan eksplorasi yang indah,” tulisnya.

Baca Juga: Beyonce Mencetak Sejarah di Grammy Awards 2021

Dia berharap para penggemarnya bisa menemukan kegembiraan dalam karyanya. “Saya harap Anda menemukan kegembiraan dalam musik ini. Saya harap ini menginspirasi Anda untuk melepaskan goyangan. Ha! Dan merasa unik, kuat, dan seksi seperti Anda,” tulisnya.

Unggahan foto Beyonce nyaris bugil ini ini pun mendapatkan beragam komentar warganet.  “Ini cara Anda membuat saya hampir pingsan di salon kuku ini,” tulis warganet.

“Wah hati saya jatuh, saya pikir dia mengumumkan tur atau sesuatu. Biar saya simpan saja uang saya,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Berusia 7 Tahun, Putri Beyonce Raih Penghargaan Musik

Ibunya, Tina Knowles, baru-baru ini ditanyai tentang apa lagi yang bisa datang dari Renaissance dan, sementara dia tetap bungkam pada proyek itu, dia mengatakan bahwa putrinya telah memasukkan ‘dua tahun cinta’ ke dalam catatan.

Tampil di Gala DesignCare 2022 untuk memberi manfaat bagi Yayasan HollyRod pekan lalu, Tina berbagi kegembiraannya untuk album baru putrinya itu.  “Saya baru saja mengunggah ini bahwa saya sangat merindukan nyanyiannya, dan saya melakukannya. Saya sama bersemangatnya dengan orang lain. Saya tidak sabar menunggu kalian untuk mendengarnya,” katanya kepada ET Online seperti dikutip dari metro.co.uk pada Jumat (1/7/2022).

“Dia menaruh cinta selama dua tahun ke dalam ini. Banyak, banyak malam [dia habiskan] sepanjang malam untuk bekerja. Aku tidak sabar menunggu dunia mendengarnya.”

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode