SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka. (Solopos/Mariyana Ricky)

Solopos.com, SOLO – Kaesang Pangarep kembali menjenguk keponakannya, La Lembah Manah, di RS PKU Muhammadiyah Solo, Minggu (17/11/2019). Putra bungsu Presiden Jokowi itu sebelumnya sudah datang menjenguk anak kedua Gibran Rakabuming Raka, Sabtu (16/11/2019).

Kaesang Pangarep enggan berkomentar soal keponakannya. Dia meminta awak media bertanya soal La Lembah Manah kepada kakaknya, Gibran Rakabuming Raka.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Ya, kalau soal keponakan, tanya bapaknya lah,” ucap Kaesang kepada wartawan.

Ekspedisi Mudik 2024

Kaesang Pangarep justru lebih tertarik membahas soal bisnis barunya dengan sang kakak. Bisnis waralaba yang menggabungkan dua manajemen, yakni Goola dan Mangkokku itu, memiliki menu baru bertajuk Ayam Batu Bara.

“Ayam Batu Bara nanti Januari launching-nya,” kata dia.

Pria lulusan Singapore University of Social Sciences itu juga membahas soal acara standup komedi yang bakal mengundangnya, Minggu malam pukul 19.00 WIB di Graha Saba Buana. Pertunjukan yang diselenggarakan Majelis Lucu Indonesia itu bertajuk Sang Marko, A Roast of Komisaris Batu Bara.

“Iya, acaranya standup komedi biasa,” ucapnya.

Sebelum meninggalkan RS PKU Muhammadiyah Solo, Kaesang Pangarep sempat berkelakar soal wartawan yang tak libur di hari Minggu. “Ini kok pada enggak libur tho hari Minggu,” ujar Kaesang sambil tersenyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya