Best Western Premier Solo Baru Berbagi Kasih dengan Anak-Anak Yatim

Best Western Premier Solo Baru berbagi kebahagian dengan buka puasa bersama para karyawan, manajemen hotel dan 25 anak yatim dari warga sekitar.
SHARE
Best Western Premier Solo Baru Berbagi Kasih dengan Anak-Anak Yatim
SOLOPOS.COM - Best Western Premier Solo Baru berbagi kebahagian dengan buka puasa bersama para karyawan, manajemen hotel dan 25 anak yatim dari warga sekitar hotel pada Selasa (4/5/2021). (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO--Di bulan suci penuh berkah ini, Best Western Premier Solo Baru berbagi kebahagian dengan buka puasa bersama para karyawan, manajemen hotel dan 25 anak yatim dari warga sekitar hotel pada Selasa (4/5/2021) bertempat di Violan Meeting Room Best Western Premier Solo Baru.

Rangkaian acara dimulai dengan penjemputan anak yatim yang diundang untuk datang dan menikmati kebersamaan di area hotel. Saat tiba di hotel, anak-anak disambut dengan gembira oleh manajemen dan para karyawan Best Western Premier Solo Baru.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Dibagi menjadi 2 kelompok, anak-anak mengikuti Hotel Tour untuk melihat suasana hotel dan mendapat pengalaman dan pengetahuan tentang hotel.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Baca Juga: Hanya untuk Perjalanan Mendesak, Ini Jadwal KA Jarak Jauh 6-17 Mei

Cooking Demo

Selain itu anak-anak diajak mengikuti cooking demo cara membuat Italian Pizza yang simple dari chef Best Western Premier. (Istimewa)
Selain itu anak-anak diajak mengikuti cooking demo cara membuat Italian Pizza yang simple dari chef Best Western Premier. (Istimewa)

Selain itu anak-anak diajak mengikuti cooking demo cara membuat Italian Pizza yang simple dari chef Best Western Premier. Dengan kegiatan ini diharapkan anak-anak bisa mempraktikkan kembali di rumah dan paham jika masakan hotel itu tidak susah dipratikkan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang diserahkan langsung oleh General Manager Best Western Premier Solo Baru Oji Fahrurrazi.

“Kami sangat bahagia dapat berbagi di bulan yang penuh berkah ini, berharap dapat membawa senyuman dan tetap berbuat positif di tengah pandemi juga percaya pada sebuah esensi untuk selalu berbagi akan membawa kegembiraan, kebersamaan, dan memperkuat hubungan dengan masyarakat setempat. Pada kesempatan ini kami juga mengundang ustad untuk berikan ceramah agama jelang buka puasa. Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan agenda rutin hotel setiap tahunnya,” ungkap Oji Fahrurrazi dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Baca Juga: Manisnya, Peluang Bisnis Kue Kering Lebaran

Seluruh agenda kegiatan yang dilaksanakan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat, mulai dari awal masuk, hingga berada di dalam dan berbuka puasa.

"Seperti kita tahu, saat ini kita masih dalam pandemi Covid-19, untuk itu, semua aktifitas yang laksanakan semuanya mengikuti protokol kesehatan yang ketat, untuk antisipasi penularan Covid-19," ujar Oji.

Anak-anak pun mengaku sangat senang karena bisa berbuka puasa di Best Western Premier Solo Baru, bisa merasakan makanannya dan bertemu dengan karyawan Best Western Premier Solo Baru. Mereka juga berterima kasih sudah memberikan bingkisan Ramadhan dan akan terus belajar dengan baik lagi.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago