SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Sejumlah investor bakal melakukan pemaparan pengelolaan Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA) Putri Cempo, Selasa (20/7) besok.

Walikota Solo Joko Widodo (Jokowi) telah menyiapkan dua pertanyaan kepada investor. “Besok akan ada persentasi dari mereka (investor-red). Nanti dilihat saja yang bagus mana. Silahkan datang, wartawan atau masyarakat silahkan melihat dan silahkan bertanya,” ungkap Jokowi kepada wartawan di Gedung DPRD Solo, Senin (19/7).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dia mengaku akan datang dalam paparan investor tersebut. Bahkan, Jokowi telah menyiapkan dua pertanyaan khusus yang akan ditujukan kepada calon investor yang akan mengelola TPA Putri Cempo. Namun, ia masih enggan membeberkan apa dua pertanyaan itu. Dia mengatakan, dua pertanyaan itu terkait dengan investor itu sendiri. Sebab, Jokowi sudah geram karena selama ini rencana pengelolaan Putri Cempo terkatung-katung.

Bahkan, memorandum of understanding (MoU) yang ditandatangani tidak berjalan. Dia berharap, setelah ada paparan itu akan segera ada kejelasan pengelolaan sampah di TPA itu. Sebelumnya, Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Solo menargetkan, investor dapat mulai beroperasi di TPA itu bulan Agustus mendatang.

dni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya