SOLOPOS.COM - Gala Premiere KKN di Desa Penari pada 22 April 2022 lalu. (Instagram/@awisuryadi)

Solopos.com, SOLO-Film  KKN di Desa Penari bakal tayang secara serentak di bioskop pada Sabtu (30/4/2022), warganet pun ramai membicarakan film horor ini. Sebagaimana diketahui film Indonesia terbaru ini mengalami penundaan selama dua tahun.

Sebagaimana diketahui rencana perilisan film ini telah beberapa kali mengalami penundaan. Film ini jelas bikin penasaran lantaran diangkat dari kisah yang sempat viral di media sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun Instagramnya, sang sutradara  Awi Suryadi mengingatkan kembali warganet bahwa KKN di Desa Penari bakal tayang Sabtu (30/4/2022) besok. “BESOK berangkat KKN serentak se-Indonesia!” tulisnya seperti dikutip pada Jumat (29/4/2022).

Baca Juga: KKN di Desa Penari Tayang dalam Dua Versi

Ekspedisi Mudik 2024

Unggahan ini pun mendapatkan beragam respons warganet. Kebanyakan menyambut positif. “akhirnyaaaa ya mas! selamaaatt!” tulis warganet.

“Udah belii,, tgl 30 rameee bgttt,” tulis warganet.

“Ngga sabar,udah beli tiketnya tinggal nontonya doang,” tulis warganet.

“Finally, our waits after 2 years,” tulis warganet lainnya.

Setelah mengalami penundaan beberapa kali, akhirnya film Indonesia terbaru KKN di Desa Penari bakal tayang pada 30 April 2022. Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram sutradara Awi Suryadi dan Aghniny Haque.

Baca Juga: Ini Pengalaman Mistis dan Menegangkan Para Pemeran KKN di Desa Penari

“This is it. 30 April 2022. 100% capacity. No more PHP,” tulis sutradara Awi Suryadi melalui laman media sosialnya, Minggu (27/3/2022) menyertai unggahan poster KKN di Desa Penar

Sebagaimana diketahui sebelum dijadwalkan tayang pada 30 April 2022, KKN di Desa Penari ini mengalami beberapa reschedule. Sebelumnya film ini direncanakan tayang pada 24 Februari lalu namun batal dan diubah menjadi 19 Maret 2020. Rencana ini juga batal, hingga sekarang diperoleh kepastian jadwal rilis film yang dibintangi antara lain Tissa Biani (sebagai Nur), Adinda Thomas (Widya), Aghniny Haque (Ayu), Calvin Jeremy (Anton) dan Achmad Megantara (Bima) itu.

Tidak heran banyak warganet mempertanyakan benarkah KKN di Desa Penari bakal tayang pada 30 April 2022? “Beneran loh pak, soalnya wis suwi banget nunggunya,” tulis warganet di Instagram @awisuryadi seperti dikutip pada Selasa (29/3/2022).

Baca Juga: KKN di Desa Penari dan Perjalanan Film Horor di Indonesia Sejak 1934

“Semoga aja ga diundur lagi, kalo iya beuh kecewa sih habis di-ghosting melulu, cape,” tulis warganet lainnya.

“Akhirnya yang ditunggu2 muncul juga, nggak sabar banget nunggu tayang filmnya, sukses terus om Awi,” tulis warganet.

“Udah ya mas, cukup PHP-nya,” timpal warganet lainnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya