SOLOPOS.COM - Program Espos Vaganza. (Solopos.com)

Solopos.com, SOLO — Undian berhadiah Espos Vaganza khusus bagi pelanggan Espos Plus yang mendaftar pada April 2022 akan digelar pada Rabu (18/5/2022) pukul 15.00 WIB.

Pengundian yang digelar Rabu (18/5/2022) ditayangkan live melalui IG @koransolopos. Kali ini, Solopos Media Group mengusung tema Bagi-bagi THR atau Tebar Hadiah dan Rezeki.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui program Espos Vaganza, Solopos Media Group (SMG) menyediakan aneka hadiah di antaranya dua keping emas dan uang elektronik dalam bentuk gopay.

Undian berhadiah ini berlaku untuk pelanggan yang subscribe Espos Plus dari tanggal 1 April 2022 hingga 30 April 2022.Pelanggan 1 tahun lebih banyak punya kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah.

Untuk pelanggan 1 bulan berpeluang membawa pulang hadiah gopay senilai Rp30.000. Untuk pelanggan 6 bulan berpeluang membawa pulang hadiah gopay senilai Rp150.000.

Baca Juga : Kamu Bisa Dapat Mobil Daihatsu Rocky Seharga Rp120.000, Kok Bisa?

Sementara, pelanggan 1 tahun berpeluang mendapatkan hadiah berupa gopay senilai Rp240.000, satu keping emas seberat 0,2 gram, dan satu keping emas seberat 0,5 gram.

Tidak hanya itu, bagi pelanggan Espos Plus selama 1 tahun yang mendaftar dari 1 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022 berpeluang mendapat hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky dan motor Yamaha NMax. Hadiah ini akan diundi pada awal tahun 2023.

Espos Plus merupakan layanan terbaru dari Solopos Media Group untuk para pembaca yang mencari berita lebih ekslusif, unik, dan mendalam.

Kelebihan lain dari berlangganan Espos Plus yaitu bisa mengakses berita tanpa terganggu iklan komersial yang jamak ditemukan di berbagai media online.

Baca Juga : Baru Sebulan Daftar, Eh Dapat Hadiah Emas dan Gopay dari Espos Vaganza

Dengan begitu pelanggan dapat menemukan kenyamanan tersendiri dalam membaca berita tanpa iklan.

“Espos Plus menyajikan konten dengan kedalaman informasi. Sebuah peristiwa atau fenomena yang terjadi akan dikupas dengan analisa atau kajian dari sudut pandang berbeda,” jelas Pemimpin Redaksi Solopos, Rini Yustiningsih.

Pelanggan bisa memilih paket berlangganan mulai Rp15.000 per bulan, Rp75.000 selama enam bulan, dan Rp120.000 selama satu tahun. Tentunya dengan biaya tersebut, pelanggan tidak akan merugi.

Terlebih lagi dengan berlangganan Espos Plus, pembaca juga berhak menjadi peserta Espos Vaganza dan berpeluang memenangkan berbagai hadiah menarik mulai dari e-money, emas, peralatan elektronik, sepeda motor, hingga mobil.

Baca Juga : Hadiah Daihatsu Rocky dan NMax buat Pelanggan Espos Plus, Ini Caranya

Untuk berlangganan Espos Plus, pelanggan cukup mengisi registrasi melalui Solopos.com atau tinggal mengakses laman https://www.solopos.com/plus. Lalu, pilih menu register untuk mendapatkan akun Espos Plus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya