SOLOPOS.COM - Denny Caknan menyanyikan single terbarunya Helleh. (Youtube Denny Caknan)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi asal Ngawi, Jawa Timur, Denny Caknan, akan tampil menggoyang Panggung Hiburan Pasar Malam Sekaten di Alun-Alun Kidul (Alkid) Keraton Solo, Selasa (4/10/2022) malam.

Penyanyi berusia 29 tahun ini akan diiringi DC Music. Denny yang kondang dengan tembang-tembang seperti Kartonyono Medot Janji, Satru, Satru 2, hingga Widodari ini melejit setelah mengisi berbagai acara musik mulai di daerah hingga nasional.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Denny Caknan juga digadang-gadang sebagai ‘The Next Didi Kempot’ karena lagu-lagu bertema patah hati yang membuat pendengarnya menjadi sendu. Penasihat EO Diana Ria Enterprise selaku penanggung jawab acara Pasar Malam Sekaten Solo, Muntohar, menjelaskan Denny Caknan siap untuk menghibur masyarakat Solo.

“Denny Caknan akan tampil besok Selasa [4/10/2022] di Panggung hiburan Pasar Malam Sekaten Solo bersama dengan DC Music sebagai pengiringnya. Untuk tampilnya nanti seperti biasa di Alkid Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat,” jelasnya kepada Solopos.com, Senin (3/10/2022).

Harga tiket menonton Denny Caknan di panggung hiburan Sekaten dijual mulai Rp65.000/orang untuk reguler sedangkan untuk VIP Rp135.000/orang. Mahalnya harga tiket juga tidak lepas dari biaya mendatangkan sang artis yang juga cukup mahal. “Kan seperti kita tahu Denny Caknan ini merupakan artis nasional jadi harga tiketnya mahal,” ulasnya.

Baca Juga: Harga Tiket Nonton Panggung Hiburan Sekaten Solo, Denny Caknan Termahal

Tahun ini sebanyak 30 Orkes Melayu (OM) dan belasan artis papan atas nasional yang tampil di acara panggung hiburan Sekaten yang digelar mulai 16 September 2022 hingga 16 Oktober 2022.

Sebelum Denny Caknan sudah ada  Farel Prayoga, Dara The Virgin, Happy Asmara, hingga Abah Lala yang meramaikan panggung hiburan Sekaten Solo. Bagi yang berminat menonton, harga tiket masuk berbeda-beda setiap artis yang tampil.

Termurah Rp20.000 per orang untuk reguler dan termahal Rp135.000 untuk VIP. Tiket bisa dibeli di loket yang tersedia di Alkid.

Baca Juga: Renovasi Kelar, Pagongan Masjid Agung Solo Siap untuk Nabuh Gamelan Sekaten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya