SOLOPOS.COM - Cristiano bersama Khabib (Instagram)

Cristiano Ronaldo bertemu dengan atlet UCS Khabib Nurmagomedov.

Solopos.com, MADRID – Bertemu dengan atlet gulat gaya bebas asal Rusia Khabib Nurmagomedov, pemain sepak bola Cristiano Ronaldo ucapkan assalamualaikum.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rekaman saat Ronaldo mengucap salam diunggah di akun Instagram Khabib @khabib_nurmagomedov, Minggu (11/2/2018). “tukar hadiah dengan Ronaldo,” tulis Khabib.

Dalam video pendek tersebut tampak Ronaldo duduk di samping Khabib. Ia mengucap salam setelah Khabib yang seorang muslim terlebih dahulu mengucap salam ke kamera. Dalam momen tersebut tampak juga putra Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr.


Dalam kesempatan tukar hadiah itu Ronaldo memberi Khabib kostum Real Madrid yang ia gunakan saat melawan Espanyol, Minggu dini hari. Khabib mengunggah foto kostum tersebut dan berterima kasih kepada Ronaldo. Tak hanya itu, di akun @cristiano, Ronaldo tampak memberi Khabid kostum Real Madrid dengan nama punggung tertulis nama Khabib.

“Mengenakan kostum ini Ronaldo mencetak tiga gol di gawang Espanyol. Terima kasih banyak untuk hadiahnya teman,” tulis @khabib_nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov adalah atlet gulat gaya bebas asal Rusia yang kini aktif sebagai petarung di Ultimate Fighting Championship (UFC). Pada Maret 2017 The Guardian menyebut Khabib sebagai atlet gulat gaya bebas beragama Islam pertama yang bisa disebut sukses besar.

Khabib pernah mencetak rekor dengan 25 kemenangan beruntun di UFC dan sejak 2017 ia menempati peringkat dua di UFC Kelas Ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya