Solopos.com, JAKARTA — Presiden Jokowi memamerkan motor custom miliknya kepada para pembalap MotoGP dan berfoto bersama di depan motor Kawasaki W175 itu. Presiden Joko Widodo menerima kunjungan sejumlah pembalap MotoGP di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (16/3/2022).

PromosiMudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Dikutip dari rilis Biro Pers Sekretariat Presiden, kunjungan tersebut digelar sebagai penghormatan para pembalap dunia kepada Presiden Jokowi karena MotoGP Tahun 2022 diselenggarakan di Indonesia.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Presiden Joko Widodo berbincang dengan sejumlah pembalap MotoGP di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (16/3/2022). (Istimewa/Biro Pers Sekretariat Presiden/Lukas)

 

Baca Juga: Aksi Presiden Jokowi saat Menjajal Sirkuit Mandalika, Ini Foto-Fotonya

Presiden Jokowi meyakinkan para pembalap bahwa Sirkuit Mandalika sudah siap untuk menggelar MotoGP 2022. Presiden juga berharap para pembalap dapat memberikan hasil yang terbaik pada MotoGP 2022.

 

Presiden Joko Widodo berbincang dengan pembalap Repsol Honda Marc Maquez di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (16/3/2022). (Istimewa/Biro Pers Sekretariat Presiden/Lukas)

 

Presiden Joko Widodo naik motor customnya saat menerima kunjungan sejumlah pembalap MotoGP di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (16/3/2022). (Istimewa/Biro Pers Sekretariat Presiden/Lukas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi