Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Bertemu Anya Geraldine, Reza Rahadian: Kami Berdua Ini Kaum Dihujat

Saat bertemu Anya Geraldine, Reza Rahadian pun mengisahkan pengalamannya dihujat ibu-ibu di sebuah pantai di Bali.
SHARE
Bertemu Anya Geraldine, Reza Rahadian: Kami Berdua Ini Kaum Dihujat
SOLOPOS.COM - Reza Rahadian bertemu Anya Geraldine. (Youtube/Anya Geraldine)

Solopos.com, SOLO-Bertemu Anya Geraldine di sebuah acara, Reza Rahadian merasa senasib dengan lawan mainnya di Layangan Putus itu. Menurut pemeran Aris di Layangan Putus itu mereka berdua adalah kaum-kaum dihujat.

Tentu saja hal itu hanya guyonan Reza Rahadian. Sebetulnya dia patut berbangga hati lantaran sukses menghidupkan karakter Aris, suami yang tak setia terhadap isterinya di drama seri garapan MD Entertainment itu. Begitu pula Anya Geraldine sepatutnya bangga lantaran sukses menghidupkan karakter wanita pelakor.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

“Hai,” sapa Anya Geraldine saat bertemu Reza Rahadian di sebuah acara seperti dikutip dari kanal Youtube Anya Geraldine berjudul Lydia dan Mas Aris Ketemuan? Kinan Gimana, Senin (17/1/2022).

Baca Juga: Layangan Putus Sukses, Berapa Honor Reza Rahadian di Serial Tersebut?

Mereka berdua pun berpelukan erat. “Kami berdua adalah kaum-kaum dihujat!” kata Reza Rahadian. “Ibu-ibu, mbak-mbak,” ujar Reza lagi.

Bahkan ada yang meledek,”Mas Aris ketemuan sama Lydia!”

Lebih lanjut Reza Rahadian menceritakan pengalamannya saat dihujat dan dimaki orang gara-gara perannya sebagai Aris di drama seri yang ditayangkan WeTV itu. Dia mengisahkan kala itu dia sedang menikmati liburan bersama ibunya di Bali.

“Gue seumur-umur ga pernah ngerasain ada ibu-ibu jualan gelang-gelang di pantai di Bali tiba-tiba [datangin]… gue lagi santai, gue lagi ama nyokap, [ibu itu tiba-tiba ngomong] eh ini si tukang selingkuh ini! Gue ga nyangka ni datang dari ibu-ibu yang lagi dagang, gue mikir dia nggak nonton ternyata dia nonton. Tiba-tiba dia ngomong ini si tukang selingkuh ada di sini nih!” ujar Reza mengisahkan pengalamannya kepada Anya Geraldine.

Baca Juga: Bocoran Layangan Putus Episode Terakhir, Aris Minta Izin Poligami?

Lebih lanjut Reza Rahadian pun mengisahkan bagaimana reaksinya saat tiba-tiba mendapat tudingan seperti itu dari wanita penjual gelang di salah satu pantai di Bali. Meski kaget, Reza pun berusaha menenangkan si ibu itu. “Tenang Bu, Tenang,” ujar pemeran Aris di Layangan Putus itu.

Sebagaimana diketahui Reza Rahadian merupakan pemeran utama di serial Layangan Putus. Dia beradu akting dengan Putri Marino yang berperan sebagai Kinan, isteri Aris, dan Anya Geraldine yang berperan sebagai Lydia, kekasih gelapnya.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode