Solopos.com, TANGERANG — Korban meninggal peristiwa kebakaran di Blok C II Lapas Dewasa Klas 1 Tangerang bertambah tiga orang, yang semula 41 orang korban tewas kini menjadi 44 orang tewas. Kepala Instalasi Hukum Publikasi dan Informasi RSUD Kabupaten Tangerang, Hilwani mengatakan tiga korban yang meninggal memiliki luka bakar 60 persen. Ada juga yang di atas 80 persen. Ketiga napi yang meninggal sebelumnya menderita luka bakar bersama dengan 5 orang lainnya dan dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Petugas forensik keluar dari ruang instalasi pemulasaran jenazah di Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang, Tangerang, Banten, Kamis (9/9/2021). Korban meninggal peristiwa kebakaran Lapas Dewasa Klas 1 Tangerang bertambah tiga orang, yang semula 41 orang korban tewas kini menjadi 44 orang tewas. (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Keluarga korban kebakaran dibantu petugas lapas menaiki kendaraan yang akan membawa ke RS Polri Kramat Jati di Lembaga Pemasyarakatan Dewasa Klas 1 A Tangerang, Tangerang, Banten, Kamis (9/9/2021). Petugas langsung membawa keluarga korban menuju RS Polri Kramat Jati untuk pengambilan data antemortem. (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Karangan bunga ucapan duka cita bagi keluarga korban kebakaran diletakkan di depan pintu masuk Lapas Dewasa Klas 1 Tangerang, Tangerang, Banten, Kamis (9/9/2021). (Antara/Muhammad Iqbal)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi