SOLOPOS.COM - Customer care center Solo Grand Mall (Istimewa)

Solopos.com, SOLO - Berbagai diskon tengah dipersiapkan oleh ratusan Tenant yang ada di Solo Grand Mall dalam memeriahkan Solo Great Sale tahun ini. Diskon-diskon tersebut akan berlangsung hingga akhir Februari 2020 mendatang dengan besaran hingga 70% untuk produk tertentu.

Ratusan tenant yang terdiri dari fashion, retail, aksesoris dan kuliner ini turut menyemarakkan event tahunan yang dihelat oleh pemerintah kota Solo bekerjasama dengan Kadin Surakarta. Berbagai keuntungan akan didapat pengunjung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bandara Adi Soemarmo Ditutup Hampir 3 Jam Akibat Kabut Tebal

Misalnya, menukarkan struk belanja dengan minimal belanja Rp50.000 dalam satu tenant di Solo Grand Mall akan mendapatkan satu poin berlaku kelipatannya. Poin yang dikumpulkan tersebut berkesempatan mendapatkan grand prize 1 unit rumah yang akan diundi pada akhir periode Solo Great Sale di gelar.

Syaratnya cukup mudah, salah satunya dengan download Solo Great Sale di Play Store, kemudian Daftar dengan mengisi data yang tercantum pada aplikasi, klik Register. Masukkan token Solo Great Sale yang terkirim pada whatshapp, klik verifikasi token.

Update: Korban Meninggal Akibat Virus Corona di China 636 Orang

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno, mengatakan pengunjung yang belum mengerti betul tentang pendaftaran member atau masalah lainnya terkait Solo Great Sale, mereka bisa mengunjungi customer service Solo Grand Mall yang berada di Lobby Utama.

“Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan momentum ini untuk berlomba-lomba belanja di Solo Grand Mall dan menukarkan struk pembelanjaannya. Siapa tau salah satu dari mitra belanja Solo Grand Mall beruntung mendapatkan salah satu hadiah bahkan grand prize berupa 1 unit rumah,” katanya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (7/2/2020).

Bakal Lokasi Sentra Kuliner di Alun-Alun Klaten Dicat Warna-Warni
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya