[x] close
top ear
Customer care center Solo Grand Mall (Istimewa)
  • SOLOPOS.COM
    Customer care center Solo Grand Mall (Istimewa)

Bertabur Diskon di Solo Grand Mall, Yakin Enggak Minat?

Solo Great Sale menjadi acara tahunan yang digelar oleh Pemkot Solo.
Diterbitkan Jumat, 7/02/2020 - 16:15 WIB
oleh Solopos.com/Ahmad Baihaqi
2 menit baca

Solopos.com, SOLO - Berbagai diskon tengah dipersiapkan oleh ratusan Tenant yang ada di Solo Grand Mall dalam memeriahkan Solo Great Sale tahun ini. Diskon-diskon tersebut akan berlangsung hingga akhir Februari 2020 mendatang dengan besaran hingga 70% untuk produk tertentu.

Ratusan tenant yang terdiri dari fashion, retail, aksesoris dan kuliner ini turut menyemarakkan event tahunan yang dihelat oleh pemerintah kota Solo bekerjasama dengan Kadin Surakarta. Berbagai keuntungan akan didapat pengunjung.

Bandara Adi Soemarmo Ditutup Hampir 3 Jam Akibat Kabut Tebal

Misalnya, menukarkan struk belanja dengan minimal belanja Rp50.000 dalam satu tenant di Solo Grand Mall akan mendapatkan satu poin berlaku kelipatannya. Poin yang dikumpulkan tersebut berkesempatan mendapatkan grand prize 1 unit rumah yang akan diundi pada akhir periode Solo Great Sale di gelar.

Syaratnya cukup mudah, salah satunya dengan download Solo Great Sale di Play Store, kemudian Daftar dengan mengisi data yang tercantum pada aplikasi, klik Register. Masukkan token Solo Great Sale yang terkirim pada whatshapp, klik verifikasi token.

Update: Korban Meninggal Akibat Virus Corona di China 636 Orang

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno, mengatakan pengunjung yang belum mengerti betul tentang pendaftaran member atau masalah lainnya terkait Solo Great Sale, mereka bisa mengunjungi customer service Solo Grand Mall yang berada di Lobby Utama.

“Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan momentum ini untuk berlomba-lomba belanja di Solo Grand Mall dan menukarkan struk pembelanjaannya. Siapa tau salah satu dari mitra belanja Solo Grand Mall beruntung mendapatkan salah satu hadiah bahkan grand prize berupa 1 unit rumah,” katanya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (7/2/2020).

Bakal Lokasi Sentra Kuliner di Alun-Alun Klaten Dicat Warna-Warni


Editor : Profile Ahmad Baihaqi
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini