SOLOPOS.COM - Petugas Identifikasi Polrestabes Semarang mengevakuasi jenazah pria tanpa identitas yang tewas bersimbah jalan di depan ruko Jl. Pierre Tendean, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (8/11/2019). (Antra-Immanuel Citra Senjaya)

Solopos.com, SEMARANG — Sesosok pria misterius tewas bersimbah darah di depan ruko Jl. Pierre Tendean, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (8/11/2019). Polisi pun sigap menyelidiki dugaan penyebab tewasnya lelaki tanpa identitas itu.

Kapolsek Semarang Tengah, AKP Didi Dewantoro, mengatakan brdasarkan dugaan sementara pria tanpa identitas berusia sekitar 60 tahun tersebut tewas akibat luka di kepala. "Masih penyelidikan. Masih mengumpulkan barang bukti," katanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, keterangan salah seorang saksi, Santoso, 39, kejadian itu diketahui kali pertama dari obrolan sejumlah pengemudi taksi daring. "Mereka menyampaikan ada orang berdarah banyak, di dekatnya ada becak dalam kondisi terbalik," katanya.

Santoso kemudian langsung mendatangi lokasi dan menelepon call center 112 untuk meminta bantuan ambulans. Ketika petugas datang, pria tanpa identitas yang diduga pengemudi becak itu sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Hal tersebut kemudian dilanjutkan ke kepolisian untuk ditangani lebih lanjut. Tim Inafis yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian peristiwa.

Berdasarkan pengamatan, lelaki itu diketahui mengalami luka pada kepala bagian kanan dan wajah.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya