SOLOPOS.COM - Baim Wong (Instagram /@baimwong)

Solopos.com, SOLO-Jadi sorotan setelah kelahiran anak keduanya, Baim Wong tuai kontroversi karena aksinya terhadap seorang pria tua. Dalam video yang beredar itu terlihat pemeran film Bebas itu memperlakukan orang tua dengan tidak sopan.

Video itu jadi kontroversi lantaran ada yang mengecam tapi ada juga yang mengira aksi Baim Wong itu hanya settingan untuk konten video. Tapi sebenarnya bukan hanya kali ini saja suami Paula Verhoeven itu melakukan aksi yang menuai pro dan kontra.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Aksi Baim Wong yang kerap membagikan momen berbaginya lewat kanal Youtube tersebut juga menuai kontroversi. Tak sedikit warganet berkomentar pro dan kontra terhadap aksi suami Paula Verhoeven itu.

Baca Juga: Viral Baim Wong Marahi Kakek Tua, Netizen: Gak Ngasih Malah Permalukan

Ekspedisi Mudik 2024

Berikut ini deretan kontroversi Baim Wong seperti dikutip dari suara.com pada Senin (11/10/2021):

1. Sinis ke Pria Tua yang Minta Uang

Baru-baru ini video Baim Wong bersikap sinis terhadap seorang pria tua yang meminta uang kepadanya menuai sorotan. Baim diikuti oleh pria tua yang meminta uang tersebut. Ia lantas mempertanyakan sikap kakek tersebut dan membandingkannya dengan ojol yang bekerja demi mencari uang.

Baim bahkan memberikan uang kepada ojol yang ada di dekatnya di hadapan bapak-bapak yang mengejarnya tersebut.
Meski banyak yang menilai bahwa konten tersebut adalah settingan, tapi sikap Baim Wong ini banjir kritikan karena tak patut dipertunjukkan, terutama soal sikapnya terhadap orang tua.

2. Unggah Foto Bareng Jokowi

Saat momen ulang tahun Presiden Joko Widodo beberapa tahun lalu, Baim Wong mendapat sorotan. Ia mengunggah potretnya bersama Jokowi dan menuliskan ucapan selamat ulang tahun.

Baca Juga:  Luna Maya Bagikan Video Bertemu Ariel Noah, Warganet Doakan Berjodoh

Selain itu, Baim Wong juga menyebut bahwa Jokowi adalah presiden terbaik pilihannya. Ia pun mendapat sorotan tajam sampai-sampai mengubah caption dan mematikan kolom komentarnya.

3. Dikritik saat latih motorik Kiano

Saat itu yang melakukan pelatihan motorik anak adalah Paula Verhoeven, sang istri. Namun yang menjadi sorotan adalah Baim Wong.

Hal ini bermula dari video saat Paula melatih Kiano memegang ikan dan meremas-remasnya sebagai bagian dari latihan motorik. Aksi itu disayang kan oleh warganet, termasuk dokter hewan.

4. Berseteru dengan Nikita Mirzani

Perseteruan Baim Wong dengan Nikita Mirzani bermula saat Nikita Mirzani berulang kali menyindir Baim Wong lewat Instagram. Nikita Mirzani menyentil cara Baim Wong yang mlakukan giveaway dengan menggunakan uang sponsor.

Baca Juga: Hadiri Pesta Pernikahan dengan Arya Saloka, Perut Amanda Manopo Disorot

Meski demikian, Baim Wong memilih tidak menanggapi sindiran wanita yang kerap disapa Nyai tersebut.

5. Jadikan Monyet Bahan Candaan

Baim Wong menuai kritikan pedas usai dianggap mempermainkan binatang dalam unggahan terbaru di Instagram pada Senin (30/11/2020). Unggahan itu juga ditegur keras oleh Richard Kyle. Dalam video singkat yang diunggah, Baim Wong memperhatikan seekor monyet bernama Chicco yang tengah tertidur. Di situ terlihat ular sengaja dililitkan di tubuh si monyet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya