SOLOPOS.COM - Tangkapan layar saat Kevin Sanjaya Sukamuljo bersiap melakukan servis ke arah ganda Jepang pada babak 32 besar Denmark Open 2022 di Jyske Bank Arena, Denmark, Rabu (19/10/2022) malam WIB.

Solopos.com, SOLO – Ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengawali perjuangan mereka di Denmark Open 2022 dengan sempurna.

Berlaga di lapangan 1 Jyske Bank Arena, Denmark, Marcus/Kevin mengalahkan ganda putra Jepang, Akira Koga/Taichi Saito, dengan skor 21-17, 21-15, Rabu (19/10/2022) malam WIB. Marcus/Kevin mengakhiri pertandingan tersebut dalam durasi 39 menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemenanan ini membuat rekor pertemuan Marcus/Kevin dengan Koga/Saito, 1-0, karena mereka belum pernah berhadapan sebelumnya.

Marcus/Kevin yang menempati unggulan kedua dalam Denmark Open 2022 ini bermain cukup sabar. Mereka tak terlalu memaksakan tampil menyerang terus menerus.

Marcus menjadi eksekutor smes di belakang sedangan Kevin lebih sering berada di depan net untuk memainkan bola-bola pendek yang memancing lawan melepaskan pukulan melambung.

Baca Juga: Langkah Apriyani/Siti Fadia Mulus pada Laga Pembuka Denmark Open 2022

Di babak kedua atau babak 16 besar yang akan dimainkan pada Kamis (20/10/2022), Marcus/Kevin akan berhadapan dengan wakil Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall.

Ganda non unggulan tersebut melaju ke 16 besar setelah menumbangkan wakil Jepang, Keichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi, dengan skor 21-14, 15-21, dan 21-18.

Sejauh ini Indonesia telah meloloskan empat ganda mereka ke babak 16 besar yaitu Hendra/Ahsan, Fajar/Rian, Bagas/Fikri, dan Marcus/Kevin. Satu-satunya ganda putra yang belum bertanding adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan menghadapi wakil tuan rumah, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya