SOLOPOS.COM - Suasana di SpoonPGH, Pittsburgh, Amerika Serikat.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO– Jika dulu hal yang paling dicari dari tempat travelling adalah objek wisata dan pusat oleh-oleh. Maka kini, hal wajib yang harus dicoba, saat mengunjungi tempat-tempat menarik, tentunya mencoba kuliner yang ada di daerah/tempat tersebut.

Hal ini juga berlaku bilamana Anda travelling ke luar negeri. Hal yang pertama patut Anda lakukan yaitu mencari referensi, dimana tempat kulineran yang tepat, dan banyak dikunjungi pelancong/turis yang datang ke kawasan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Begitu juga bilamana Anda mengunjungi Pittsburgh. Salah satu kota yang menjadi bagian negara Amerika Serikat ini, terkenal dengan spot-spot menarik dan juga tempat kulineran yang asyik punya. Salah satunya SpoonPGH, yang menjadi salah satu tempat kulineran yang banyak dikunjungi turis-turis asing.

Mengapa disebut demikian? Karena SpoonPGH merupakan salah satu restoran yang menampilkan desain dan juga arsitektur khas restoran-restoran zaman Renaissance. Hal ini pulalah, yang menjadikan SpoonPGH menjadi satu-satunya restoran yang memiliki karakteristik yang khas. Selain sajian menu yang beragam tentunya.

Baca Juga: 5 Fakta Little Boy-Fat Man, Bom Atom yang Meluluhlantakkan Hiroshima dan Nagasaki

Beragam Menu SpoonPGH Yang Pastinya Akan Membuat Anda Tidak Bisa Melupakan Tempat Ini

Bukan hanya berlatar pemandangan Pittsburgh yang mempesona di malam hari, serta arsitektur bangunan yang klasik ala zaman Renaissance. SpoonPGH juga akan membuat Anda tak akan pernah lupa dengan tempat ini, kala menyantap beragam menu yang disajikan di restoran ini.

Beberapa contoh di antaranya short rib and foie sliders, smoked white fish spread, potato and leeksoup, citrus salad, Dan Dan, winter salad, serenity hills farm meatballs, dan juga crab stuffed tunaroll, yang menjadi menu pembuka di restoran ini.

Menu utama yang bisa Anda pilih, diantaranya vegetarian bolognese, miso glazed black cod, porktenderloin, roasted chicken leg, scallops carbonara, spoon burger, shellfish stews, dan juga fillet. Menu apa yang paling favorit disini? Jawabannya sudah pasti scallops carbonara, yang terdiri dari bucatini pasta dan juga guanciale, yang dipadukan dengan uni cream sauce 32, yang sudah pasti yummy abis.

Baca Juga: Jaga Keseimbangan Alam, Batikaloka Karanganyar Komitmen Bikin Produk Ramah Lingkungan

Bagi Anda yang merupakan seorang vegetarian, Anda tak perlu khawatir. SpoonPGH juga menyajikan menu vegetarian, yang pastinya healthy, juicy and delicious. Vegetarian bolognese bisa menjadi pilihan bagi Anda, yang terdiri dari jamur, pipe rigate, terong yang dipadukan dengan tomat, dan juga pecorino 24.

Selain menu tersebut, Anda juga bisa memilih menu grilled carrots, frites, dan juga general tso’scauliflower, sebagai pilihan menu sayuran, yang ditujukan bagi kaum vegetarian, maupun Anda yang memang penyuka sayuran.

Selain menu pembuka dan juga menu utama. Tak lupa, SpoonPGh juga menyajikan dessert dengan beragam pilihan. Tentunya, dengan penyajian dinner ala kelas atas. Sekelas bangsawan era Renaissance.

Baca Juga: SG Dampingi UMKM Berkebutuhan Khusus Bersaing di Kompetisi Pemberdayaan Perempuan se-Asia Pasifik

Anda ingin mencicipi minuman kelas atas? SpoonPGH menyajikan minuman terbaik dengan penyajian kelas atas. Beberapa diantaranya yaitu wine, yang terdiri dari red wine, dan juga whitewine, beer, maupun ginclub yang diracik dengan bartender SpoonPGH yang profesional.

Anda menginginkan minuman yang tidak terlalu berat? Anda bisa mencoba cocktails, dengan beragam pilihan, serta dengan kualitas premium. Dan konon, cocktails dari SpoonPGH ini merupakan jenis cocktails terbaik, yang ada di sekitar Pittsburgh ini.

Tertarik untuk mencobanya? Anda bisa telusuri jalanan kota Pittsburgh, dan Anda bisa menemukan tempat ini dengan segera. Karena restoran ini berada di pusat kota Pittsburgh. Dan memiliki banyak pengunjung dalam setiap harinya. Maka, Anda tak perlu sulit untuk mencari tempat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya